Chapter - 17

180 18 0
                                    

Alan terus mendorong lidahnya jauh ke dalam dirinya. Siana rela dirinya menghilang karena malu dengan perbuatannya. Setiap kali lidahnya bergerak di dalam dirinya, tubuhnya gemetar dan lututnya terangkat. Dia berpikir untuk mendorongnya tetapi lidahnya membelai dia di tempat yang membuatnya keluar dalam kesenangan.

"Ah, ya!" dia menangis. Sebelum dia menyadarinya, dia mendorong pinggulnya ke arahnya, dan menyebar lebih lebar untuk membuatnya lebih mudah untuk menjilatnya. Lidahnya menggali lebih dalam. "Alan, ahhh, ya, hmm," teriaknya senang. Lidahnya membelainya di tempat di mana penglihatannya memutih. Dia merasa dirinya tenggelam dalam sesuatu seperti kesenangan dan klimaks. Dia tidak yakin apa yang terjadi tetapi Alan sedang menatapnya sekarang, menyeringai.

Sambil terengah-engah, dia menatapnya. Dia acak-acakan dan matanya bersinar-sinar. Dia memerah. Dia telah melepaskan ikatan ikat pinggangnya. Dada dan perutnya bergejolak dengan otot. Siana bisa membayangkan dia sebagai seorang prajurit bersenjata di medan perang. Dia mencoba mengalihkan pandangannya dari tubuhnya tetapi tiba-tiba dia melihat sesuatu. Kulitnya penuh dengan bekas luka. Semua bekas luka menyebar di dada, perut, dan bahunya. Ada banyak dari mereka. Kebanyakan dari mereka tampak seperti luka tembak.

Sudah lama sekali dia menemaninya ke tempat latihannya. Para prajurit yang telah melatihnya memiliki bekas luka yang sama. Dia bertanya kepadanya tentang hal itu, dan dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah suvenirnya dari medan perang, bukan tanpa sedikit pun kebanggaan dalam suaranya. Bekas lukanya menyakitinya. Dia telah mendapatkan statusnya, dan gelar melalui kesulitan yang tak terbayangkan. Mungkin bahkan hidupnya telah diperoleh dengan cara seperti itu. Aku tidak bisa melakukannya, pikirnya, tidak peduli seberapa keras dia bersikeras. Aku tidak bisa setuju untuk menikah dengannya. Dia tidak ingin pernikahannya tampak seperti kesepakatan, karena dia membebaskannya dari hutang ayahnya. Tidak peduli apakah dia ingin menikah dengannya atau tidak, dia akan selalu merasa bersalah karenanya. Aku sudah sangat bodoh, pikirnya.

Selama waktu singkat mereka satu sama lain, Siana mulai meragukan perasaannya terhadap Alan, tetapi sekarang dia merasa bersalah karena memikirkannya. Alan akan lebih baik bertemu dengan wanita yang lebih cantik, lebih muda, dan kaya dengan aset atas namanya. Bukan aku, pikir Siana.

"Alan," katanya, "Aku punya sesuatu untuk dikatakan."

"Oke," katanya dengan lembut, "Ada apa?" Dia melepas gaunnya dan menjatuhkannya ke lantai.

Mata Siana menelusuri di antara kedua kakinya. Dia heran melihat porosnya yang sangat keras. Itu terlihat vulgar dan itu mengejutkan baginya untuk melihatnya untuk pertama kalinya. Dia bertanya-tanya apakah itu yang terjadi di dalam dirinya, dan dia tahu secara naluriah bahwa itu akan sangat menyakitkan. Dia tidak suka rasa sakit.

"Sia, ada yang ingin kamu katakan," katanya, "Ah, apa kamu diam karena ini?" Dia menggosok anggotanya sedikit. Setetes cairan keluar dari ujungnya. Dia merasa kasihan padanya dan memutuskan untuk mengakhiri hal-hal seperti ini. Sekarang, melihat kejantanannya, dan ketakutan yang dia rasakan, dia punya satu alasan lagi untuk mengakhirinya seperti ini.

"Sia," katanya lembut, "Apa yang akan kamu katakan?"

"Aku…," dia tergagap, "Aku akan mengatakan mari kita akhiri semuanya di sini dengan baik, oke? Aku tidak berpikir ini akan berhasil."

"Mengapa?" dia mencondongkan tubuh ke arahnya, "Kamu sudah sejauh ini. Apakah kamu takut sekarang?" Dia terkekeh, menatapnya.

Dia masih terkejut. Mungkin dia akan terpengaruh oleh penampilan dan senyumnya, tetapi apa yang menonjol di antara kedua kakinya terlalu menegangkan untuk dipikirkan. Hanya karena dia tidak memiliki pengalaman seksual tidak berarti dia tidak menyadari seberapa besar rasa sakit yang akan ditimbulkannya. Siana ketakutan.

Alan memperhatikan ini, dan dengan lembut membelainya, memeluknya. "Tidak apa-apa, Sia," katanya dengan suara lembut.

Ini tidak baik-baik saja! pikir Siana. Tetapi ketika dia melihatnya, dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia menatapnya dengan begitu lembut. Semangatnya menyerempet paha bagian dalam dan bergesekan dengan pintu masuknya. Alan mencengkeram pantatnya dan membuka kedua kakinya dengan lembut. Saat dia mengatur dirinya ke posisi, dan erotisnya mencari masuk, Siana gemetar, ketakutan pada rasa sakit yang tak terhindarkan. Alan dengan lembut membelai pahanya, mencoba menenangkannya. Dia mengulurkan tangannya dan menyentuhnya di bibir bagian dalam membantunya mengendurkan dindingnya. Itu membantu melepaskan ketegangan dari tubuhnya, tetapi tidak melakukan apa pun untuk kegugupannya. Ketika dia tidak memberikan tanda-tanda santai, dia melepaskan tangannya dan dengan lembut meraih pahanya.

"Ambil bantalnya, Sia," katanya dengan suara serak.

"Apa? Mengapa?" dia bertanya, bingung.

"Ini mulai sekarang," katanya, mengingatkannya pada taruhan mereka.

Siana buru-buru meraih bantal saat lubangnya yang tebal menyodok pintu masuknya, bersiap untuk masuk. Dia mendorong sedikit lebih jauh. Dia merasakan sakit yang tajam tapi itu tidak menyiksa seperti yang dia bayangkan. Dia memiringkan kepalanya dan mengerutkan wajahnya.

Alan mencium pelipisnya dan berbisik, "Aku akan memasukkannya sekarang."

Siana bingung. Dia mengira itu sudah masuk. Anggota yang berdenyut itu mulai mendorong lebih dalam. Sekarang rasanya seperti dagingnya robek. Penglihatan Siana menjadi kosong karena rasa sakit. Alan mendorong masuk perlahan sementara Siana berusaha untuk tidak berteriak. Tangannya, mencengkeram bantal, memutih di buku-buku jari. Alan mundur sedikit dan mendorong perlahan lagi. Wajah Siana berubah kesakitan dan dia berteriak. Air mata keluar dari matanya.

"Alan, tolong, jangan," teriaknya, "Kau menyakitiku."

Alan berhenti. Melihatnya terengah-engah, dia mengulurkan tangan di bawah punggungnya dan membelainya. "Tidak apa-apa, Sia," katanya lembut, "Bernafaslah perlahan."

Siana berjuang. Ia menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskannya.

"Kamu baik-baik saja," katanya, "Tarik napas lagi sekarang, perlahan."

Siana melakukan apa yang dia perintahkan. Dia menjadi relatif lebih stabil tetapi masih menyakitinya di sana.

"Apakah itu sangat menyakitkan?" Dia bertanya. Dia mengangguk. Matanya meminta maaf dan malu. Mereka masih terhubung tetapi dia tidak mencoba mendorong lagi.

"Apakah masih banyak yang harus masuk?" tanya Siana, berusaha mengabaikan rasa sakitnya.

"Tidak…," katanya dengan menyesal, "Sedikit saja."

Suaranya sedih, terdengar putus asa. Wajahnya, ketika dia menatapnya, penuh dengan rasa bersalah. Dia tidak bergerak, takut dia akan lebih menyakitinya. Siana merasa kasihan padanya karena dia begitu perhatian. Itu sudah cukup untuk membuatnya bertekad untuk menjalani ini. Tapi dia tidak terlalu suka rasa sakit. Siana menggigit bibir bawahnya, mencoba memutuskan. Alan menatapnya dengan lembut dan menghela nafas. Dia mulai menarik kembali.

"Alan?" kata Siana bingung.

"Persetan," sumpah Alan pada dirinya sendiri. "Aku tidak tahu kamu akan sangat kesakitan, Sia. Tolong maafkan aku. Aku terburu-buru. Aku mohon maaf."

Siana merasa alat kelaminnya menarik keluar dari dirinya. Dia meraih lengannya, lupa bahwa dia tidak seharusnya melepaskan bantal. "Tidak, tidak apa-apa–"

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang