Chapter - 36

108 13 1
                                    

Panas naik di tulang punggung Siana. Tubuhnya, yang menegang karena pengakuan Alan, kembali rileks. Stimulasi itu tak tertahankan. Seluruh tubuhnya terasa panas dan pikirannya menjadi kosong.

Saat panas mencapai klimaks, teriakan seperti erangan lolos dari bibirnya. Alan mengatupkan rahangnya. Napasnya yang terengah-engah terasa panas di lehernya. Alan mendengus. Dia mengatakan sesuatu yang Siana tidak dengar dengan jelas.

"Pegang erat-erat, Sia," katanya, sambil mengangkatnya ke dalam pelukannya. Dia melingkarkan kakinya di pinggangnya dan berpegangan padanya karena takut jatuh. Dia menatapnya dan melihat langit-langit yang familiar di atas kepalanya. Untuk sesaat, dia tidak yakin apa yang dia lakukan tetapi kemudian dia merasakan kayu keras dari meja di belakang punggungnya saat dia meletakkannya di atasnya. Stoples selai dan mangkuk kosong terlambat membuatnya sadar bahwa dia telah membaringkannya di atas meja.

"Mmm, ahh," erangnya saat tangan Alan datang di belakangnya dan menariknya mendekat. Dia masih menempel erat padanya, jadi dia merasakan batangnya menusuk jauh ke dalam dirinya saat dia menggerakkan pinggulnya.

Rambutnya yang panjang, basah oleh keringat, menempel di sekujur tubuhnya. Yang bisa dia lakukan hanyalah berpegangan pada Alan saat dia mendorong ke dalam dirinya.

"Ah! Oh, ah… ya!" dia berteriak.

Setiap kali Alan mendorong, ruangan itu dipenuhi dengan suara daging di atas daging dan dentuman meja. Guci selai bergetar dan jatuh ke lantai. Setiap kali dia menekannya, itu membuatnya terguncang. Tubuh mereka yang saling terkait berkilau karena keringat.

Tangannya terus terlepas dari lehernya karena keringat. Tapi dia berusaha untuk memeluknya lebih erat. Dia bisa melihat wajah Alan yang memerah melalui pandangan kabur. Mata birunya yang penuh gairah begitu liar sehingga sangat berbeda dari dirinya yang biasanya. Alan, sementara itu, tidak berhenti menggerakkan pinggangnya secara berirama. Dia terus mendorong ke dalam dirinya.

"Oh, oh! Ahhh!" Siana menangis senang. Seluruh tubuhnya dipenuhi keringat dan dia mendambakan pelepasan. Tubuh mereka semakin memanas. Alan, tak henti-hentinya bergerak di dalam dirinya, menggertakkan giginya. Dia meraih panggulnya dan masuk lebih dalam. Perasaan dia lebih dalam dari sebelumnya membuatnya pusing.

"Alan, ahhh," teriaknya.

Alan mengatupkan rahangnya. Siana gemetar dalam pelukannya. Alan melepaskan dirinya dengan mendengus. Siana merasakan cairan hangat di antara kedua kakinya yang mengalir keluar dari anggota Alan. Dia terkesiap dan mengambil napas dalam-dalam.

Otot pahanya berkedut karena perasaan itu. Saat masih di dalam dirinya, Alan membungkuk dan menciumnya. Perselingkuhan mereka masih jauh dari selesai. Alan membawa Siana ke tempat tidur dan menciumnya dengan penuh gairah. Siana dengan mudah menerimanya dengan kaki terbuka lebar. Mereka berdua tertidur benar-benar kelelahan setelah beberapa orgasme.

***

Alan menerima perawatan dari pendeta di siang hari dan bekerja keras di malam hari juga. Mungkin metode yang digunakan pendeta itu berhasil karena kondisinya membaik secara drastis. Alan cukup sehat bagi pasangan itu untuk menghabiskan hari yang damai bersama.

Namun, itu tidak semua kesenangan. Siana khawatir apakah itu berhasil. Dia sedang duduk di meja dan memilah buku besar. Dia menopang dagunya di tangannya, sikunya di atas meja. Gejala Alan sudah pasti membaik. Sangat bagus bahwa dia menjadi lebih baik tetapi ada masalah. Hubungan seks setiap malam semakin melelahkan bagi Siana.

Itu dimulai dengan campuran keinginan untuk perawatan Alan dan kerinduan untuknya. Mereka melakukannya hampir setiap malam sekarang. Itu tidak berakhir sampai Alan kehabisan stamina dan tertidur setelah kelelahan.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang