Chapter - 15

178 20 0
                                    

Siana melihat gelas anggur yang hampir kosong di tangannya, merenungkan apakah dia perlu minum lebih banyak ketika Alan keluar dari kamar mandi. Tidak seperti dia, yang telah mengikat gaunnya ketat di pinggangnya, Alan mengikatnya dengan longgar sehingga dadanya yang terpahat sepenuhnya terlihat.

Setiap kali dia bergerak untuk mengeringkan rambutnya dengan handuk, otot dadanya yang padat akan beriak. Wajah Sian memanas. Dia mencoba melihat ke tempat lain kecuali dadanya. Tidak dapat menemukan tempat lain, dia memusatkan pandangannya ke lantai. Dia merasa dia berjalan ke arahnya.

"Apakah kamu minum anggur?" dia bertanya padanya.

"Oh, ya," katanya, menatapnya sekali dan kemudian buru-buru melihat ke bawah lagi.

"Apakah kau mabuk?" dia bertanya, membungkuk ke arahnya, "Kamu terlihat memerah."

Dia bisa mencium aroma sabun yang menyenangkan atau minyak yang masih menempel di tubuhnya. Dia menatapnya dan matanya jatuh di bibirnya. Dia melihat bahwa dia terlalu dekat dan menelan. Jantungnya berdegup kencang di dadanya. Mungkin karena hanya jubah yang menutupinya, wajahnya lebih menonjol.

"Berapa gelas yang kamu minum?" Dia bertanya.

"Hanya dua," dia tergagap.

Setiap kali dia berbicara, napasnya menggelitik pipinya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tangannya, jadi dia mengepalkannya lebih erat, buku-buku jarinya memutih.

"Kamu gugup?" Dia bertanya.

"Bagaimana kau tahu?" dia bertanya, terkejut.

"Kamu mengepalkan tanganmu seperti itu setiap kali kamu gugup," katanya sambil melihat tangannya.

"Betulkah?" dia bertanya, melihat ke bawah ke tangannya yang diremas sampai pucat. "Apakah aku selalu melakukan ini?"

"Kamu tidak tahu?" tanyanya sambil tersenyum lembut. "Sejak kita masih kecil, kamu selalu melakukan itu, ketika kamu gugup."

Dia mengendurkan tangannya sehingga mereka santai ke warna normal mereka. "Aku tidak tahu aku melakukan itu," katanya.

"Yah, kebanyakan orang tidak benar-benar tahu tentang kebiasaan kecil mereka sendiri," katanya.

Dia mengisi gelas untuk dirinya sendiri dan menyesapnya. "Apakah kamu ingin satu lagi?" dia bertanya, menggoyangkan gelasnya sendiri.

"Aku baik-baik saja," katanya. Dia merasa seperti dia sudah keluar dari pikirannya. Jika dia minum satu lagi, dia tidak tahu apakah dia akan mengingat sesuatu.

"Jadi, apakah kamu memikirkannya?" tanya Alan sambil meminum dari gelasnya.

"Hah?" kata Siana tanpa sadar.

"Ketika kamu berbicara tentang seorang pria yang menyelesaikan terlalu cepat," katanya, "Apa standarmu untuk seks?"

Bibir Siana bergetar. Dia tidak tahu tentang 'standar' yang ada di seks. Dia tidak tahu banyak tentang itu. Sial, dia belum pernah melakukannya dalam hidupnya sebelumnya. Dia baru saja mengatakannya untuk membuatnya pergi. Dia tahu jauh tentang seks dari orang lain, terutama Yulia. Dia tidak merespon.

Alan menyilangkan tangannya dan menatap wajahnya yang malu. "Kamu bilang seekor kelinci selesai dalam tiga detik," katanya, "Jika aku bertahan selama itu, tidak apa-apa untukmu?"

"Uh…," Siana tergagap, "Ya, kurasa."

Dia tidak tahu berapa lama seorang pria harus bertahan. Dia diam-diam berdoa agar percakapan ini berakhir. "Jadi, setelah kita selesai dan kamu tidak menyukainya," lanjutnya, "Aku harus mundur dari lamaranku. Tidakkah menurutmu itu tidak adil bagiku?"

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang