Chapter - 28

102 12 0
                                    

"Aku membawamu ke sini," kata Alan, "Aku baru saja akan memasukkanmu ke dalam, tetapi kupikir aku harus melepas aksesorimu dulu. Aku melakukan itu dan menyeka wajahmu untuk menghapus make-up. Maaf, aku membangunkanmu."

Siana melihat handuk basah di tangan Alan. Siana tergerak oleh perhatian dan kebaikannya. "Apakah kamu membawaku jauh-jauh ke sini dari kereta?"

"Bagaimana menurutmu?" katanya sambil tersenyum licik.

"Aku tidak berat?" tanya Siana. Dia tahu Alan kuat, tetapi rumah itu memiliki banyak tangga.

"Kamu sangat ringan," katanya. Siana mengangkat alis. Jaraknya cukup jauh dengan tangga dari pintu depan sampai kamar tidur. 'Cahaya bulu' terdengar seperti kebohongan yang dilebih-lebihkan.

"Tidak perlu membuat wajah seperti itu," katanya, "Kamu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan peralatan yang harus kubawa selama pelatihan. Sial, sekarang itu berat. Meregangkan otot-ototku sampai titik putus. Apakah kamu ingin melihat?"

Alan menyingsingkan lengan bajunya untuk menunjukkan otot-ototnya. Lengan berotot dan berurat itu membuat Siana melupakan dirinya sendiri. Dia menelan ludah dengan susah payah. Alan memperhatikan reaksinya. Matanya melebar dan dia menatapnya dengan canggung. Keheningan tampaknya telah membentang untuk selamanya ketika tangannya menemukan wajahnya. Dia mengelus pipinya saat bibirnya bertemu dengan bibirnya. Siana tidak mendorongnya, dia ingin dia dekat dengannya. Dia masih bisa mencium bau anggur dalam napasnya. Dia melingkarkan lengan di lehernya dan jari-jarinya melingkar di rambutnya.

Ciumannya menjadi panik. Alan selalu begitu manis saat berbicara dengannya tetapi mulutnya di mulutnya liar. Lidahnya menjelajahinya lebih dalam dan tangannya ada di mana-mana. Tangannya telah berpindah dari pipinya ke rambutnya, dan sekarang tangan itu melepaskan bagian belakang gaun dan tali dadanya. Shiftnya turun ke bahunya. Samar-samar dia berpikir bahwa gaunnya mungkin akan kusut, tetapi ciuman paniknya mengusir segalanya dari pikirannya.

Tangannya berada di kulit punggungnya yang telanjang. Itu menggelitik Siana dan membuat kesemutan. Dia mengeluh dan hanya itu dorongan yang dibutuhkan Alan. Sentuhannya menjadi putus asa. Tangannya yang tersesat jatuh ke payudaranya dan membelainya. Panas naik di antara kaki Siana dan dia merintih. Dia sudah membelah kakinya ketika dia berteriak saat rasa sakit yang tajam membuat dirinya diketahui.

Alan berhenti. "Masih sakit...," katanya terbata-bata.

"Aku tahu," kata Alan lembut, "Aku tidak berencana untuk pergi jauh-jauh." Dia menggigit lembut bibir bawahnya saat dia mengatakan ini. Nafasnya kasar. "Bisakah kita tetap seperti ini lebih lama?" dia bertanya, ragu-ragu.

Siana mengangguk. "Baiklah," katanya sambil meringkuk lebih dalam ke pelukannya. "Sedikit lagi."

"Hmm," gumamnya sambil mengisap lehernya. Giginya menyerempet tulang selangka dan membuatnya menggigil, sedikit pria keluar dari mulutnya. Alan menjilat lehernya, dan dia mencengkeram lengannya lebih erat.

Dia bisa merasakan denyut nadinya melalui kulitnya. Itu memberitahunya bahwa dia sama terstimulasinya seperti dia. Bibir Alan turun ke dadanya lalu ke payudaranya. Dia mengisap mereka dengan ringan. Siana mondar-mandir. Setiap kali dia menjilatnya; dia merasakan secercah kenikmatan melalui dirinya. Panas membangun di antara kedua kakinya. Dia merasa pusing dan tubuhnya terbakar oleh kerinduan.

"Alan...," gumamnya.

"Sedikit lagi," bisiknya dengan suara serak.

"Berapa lama lagi, Alan?" dia berbisik kembali.

Dia tersenyum licik. "Sampai kamu menangis dan memohon padaku untuk berhenti?"

"Mm," gumamnya, "Kenapa kau kecil—" Dia menatap matanya, biru dan licik. Itu membuatnya bingung. Dia menutup matanya dan bersandar lebih dalam ke pelukannya, jantungnya berdebar kencang. Dia menunggu belaiannya berlanjut. Tapi mereka tidak melakukannya. Dia membuka matanya, terkejut melihat Alan merapikan gaunnya dan merapikannya. Dia merasa lega tetapi kecewa pada saat yang sama. Dia tahu dia tidak bisa melewatinya sampai akhir, dan dia tidak akan melakukannya karena dia tahu itu masih menyakitinya. Tapi masih di suatu tempat dia berharap itu tidak akan pernah berakhir.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang