Chapter - 43

65 8 0
                                    

"Sia, apa yang baru saja kamu katakan…," Alan tergagap. "Apakah kamu tahu bagaimana kedengarannya bagiku?"

Siana tersentak mendengar retakan dalam suaranya. "Aku tahu," katanya.

"Apakah kamu?" dia bertanya, menatapnya tajam. Mata biru, biasanya begitu tenang, penuh gairah dan keinginan. Sepertinya dia ingin melahapnya. Siana tidak berusaha menghindari mereka. Jika itu jauh sebelum pernikahan dan segala sesuatu yang mengarah ke sana, Siana tua akan melarikan diri tapi sekarang, dia tidak bisa. Dia tidak mau.

"Ya," bisiknya dan melingkarkan lengannya di lehernya. Dia mendekatkan wajahnya ke wajahnya dan berbisik dengan suara yang hanya bisa didengarnya, "Aku tahu betul. Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu—"

Sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, Alan mengangkatnya dan membaringkannya di tempat tidur. Siana merasakan kasur empuk di punggungnya dan Alan mematikan lampu. Ruangan itu jatuh ke dalam kegelapan. Dia naik ke atasnya dan menciumnya. Ciumannya, biasanya begitu lembut, terburu-buru dan panik. Dia rela membuka bibirnya dan lidahnya menyerang, menjelajahinya. Tangannya meraih bajunya dan melepaskannya. Dia tidak mengenakan apa pun di bawahnya.

Dadanya telanjang, dan udara malam yang dingin membuatnya menggigil. Tangannya menelusuri dadanya dan meraih gundukannya membuat Siana terkesiap. Lengannya di lehernya mengencang. Telapak tangannya mengusap dan mencubit dadanya membuatnya menggeliat. Punggung Siana terasa geli.

"Mm," gumamnya saat tubuhnya memanas. Dia bisa merasakan cairan di antara kedua kakinya. Alan baru saja mulai, dan dia sudah basah. Dia meraba-raba untuk melepas kemeja Alan. Dia mulai melepas kancingnya dalam gelap. Pada saat dia membuka kancing kemejanya, matanya telah menyesuaikan diri dengan kegelapan. Dia melemparkan kemejanya dan membelai dadanya yang kokoh.

Daging di atas bekas lukanya terasa aneh di bawah jari-jarinya yang meraba-raba, tetapi itu sembuh dengan baik. Dia menelusuri jari-jarinya ke pinggangnya dan melingkarkan lengannya di sekelilingnya. Tangannya lembut di dadanya, tetapi setiap sentuhannya membuat tubuhnya hangat.

"Alan…," dia memanggil namanya dengan senang. Pahanya berdenyut-denyut. Saat dia menutupnya, Alan meletakkan lututnya di antara pahanya, menghentikannya. Tangannya meluncur lebih jauh ke bawah di antara pahanya dan menyentuhnya di bagian paling pribadinya. Dia bisa merasakan kehangatannya dari balik celana dalamnya.

"Kamu cepat basah hari ini, Sia," bisiknya menggoda. Wajahnya menjadi merah dan dia tertawa. Itu memalukan untuk mengakui bahwa itu benar, dan dia tidak punya niat untuk menyangkalnya. Alan membungkuk dan menggigit sisi lehernya.

"Aduh!" dia menangis, "Jangan lagi! Kau menggigitku!"

Dia menatapnya, kesal tapi dia tersenyum hangat. Senyumnya membuatnya meleleh. Alan merencanakan sesuatu, tetapi pikirannya tidak bekerja dengan baik untuk memecahkan kode itu. Dia menggigit bibir bawahnya saat dia menjilat lehernya dan bibirnya turun untuk beristirahat di tulang selangkanya. Bibirnya turun ke dadanya dan dia mengisap gundukannya.

Lidahnya yang basah dan panas menjilat mereka dan Siana tersentak. Saat dia menggigitnya dengan ringan, erangan keluar dari bibirnya. Pahanya mengencang di sekelilingnya saat punggungnya melengkung. Pembukaannya berdenyut-denyut menunggunya memasukinya.

"Ahh, Alan, ya…" gumamnya. Dia ingin dia memasukkannya, tetapi belaiannya lezat, dan dia tidak ingin mereka berhenti. Dia mencengkeram seprai tempat tidurnya. Berapa lama dia berada di bawah belaiannya? Itu selalu membuatnya kehilangan akal dan waktu tidak masalah.

Tangannya meluncur ke pantatnya, merobek celana dalamnya dan merentangkan kakinya lebih lebar. Dia berkewajiban. Udara sejuk di antara kedua kakinya membuatnya menggigil. Dia menunggunya untuk memasukinya. Tetapi ketika dia tidak melakukannya, membayangkan dia melihat alat kelaminnya yang terbuka membuatnya malu. Siana melingkarkan lengannya di lehernya dan menariknya ke arahnya. Alan memeluknya erat. Dia bisa melihat wajahnya samar-samar dalam gelap, merah dan memerah.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang