Chapter - 33

91 14 0
                                    

"Hm, apa?" dia bertanya, dia masih bingung dengan kesenangan.

"Kulitmu," katanya, "Rasanya manis. Kenapa ya."

"Kamu delusi karena terlalu banyak tidur," kata Siana, "Bagaimana kulit bisa terasa manis?" Asin mungkin, tapi manis? Dia tidak mengatakan itu dengan keras. Alan masih berbicara dari antara dadanya. Dia masih bisa merasakan napas panas pria itu di dadanya, dan itu menggelitiknya.

"Kamu melakukan ini dengan sengaja untuk membuatku merasa malu, bukan?" dia bertanya, memelototinya.

"Tidak," katanya dan tersenyum. "Aku serius. Rasamu manis."

"Kamu benar-benar bagian dari—" Wajahnya terbakar saat dia menatapnya.

"Kamu tidak percaya padaku," katanya, "Aku mengatakan yang sebenarnya."

Siana memutar bola matanya. "Tentu saja, aku tidak percaya kau," katanya, "Bagaimana kulit manusia bisa terasa manis?"

Siana masih mengira dia sedang mengolok-oloknya. Dia mengatakannya dengan sangat tulus sehingga dia hampir percaya padanya jika dia tidak tahu betapa dia senang melihatnya bingung dan malu. Itu adalah jenis kenikmatannya yang terpelintir. Dan masalahnya, dia tidak menyukainya.

Alan menghela napas. Dia menopang dirinya di salah satu tangannya dan menarik kepalanya mendekat ke arahnya. "Apakah kau ingin aku membuktikannya kepadamu?" Dia bertanya.

Sebelum Siana bisa menjawab, dia menciumnya. Dia bisa merasakan lidahnya. Dan itu manis. Dia menciumnya kembali, menikmati rasa lidahnya. Dia tidak mengerti mengapa rasanya begitu manis. Dia melepaskan ciuman itu, dengan susah payah.

"Manis, kan?" dia bertanya, "Aku tidak berbohong."

Siana menatapnya, dengan mata terbelalak. Itu memang terasa manis. Baunya lebih kuat dari rasanya. Bagaimana rasanya manis? Dia bertanya-tanya. Dia bingung tetapi dia ingin menciumnya lagi dan mencicipi lidahnya.

"Alan," panggilnya.

"Hm?"

"Bisakah aku melakukannya lagi?"

"Apa?"

"Bolehkah aku menciummu lagi?"

Alan tersenyum. "Ya ampun, dulu kamu sangat pemalu," katanya, "Dan sekarang kamu mulai menuntut ciuman dariku. Kamu telah banyak berubah, Nona Anetta."

"Jangan mengejekku!" protes Siana, "Aku hanya penasaran! Bagaimana rasanya manis? Dan aku bukan 'Nona' Anetta lagi, aku istrimu." Bagi Siana sepertinya menyebut dirinya 'istri' masih asing seperti dulu, tapi dia menyukainya sekarang dan ingin membiasakannya.

Dia tidak sendirian dalam perasaan tidak dikenal. Alan menatapnya, terkejut. Dia tidak pernah membayangkan kata itu keluar dari bibirnya. "Maafkan aku atas kesalahanku, istriku," katanya sambil bercanda, "Jadi menurutmu kau bisa mengetahui sumber rasanya jika kau menciumku lagi?"

"Aku bisa mencobanya," kata Siana tegas.

"Terserah kamu," katanya, tersenyum dan memejamkan mata. Siana menatapnya dengan bulu mata pirangnya membuat bayangan di pipinya dalam cahaya redup, rambutnya jatuh lembut di dahinya.

"Kenapa kamu menutup matamu?" dia bertanya.

"Yah, kamu bilang kamu ingin menciumku."

Alan selalu yang memulai belaian dan ciuman dan Siana hanya akan menyerah dan menutup matanya dalam kenikmatan. Dia tidak pernah berpikir bagaimana jadinya jika peran dibalik. Dia merasa penasaran. Ini membuatnya bersemangat. Alan membuka matanya dan menatapnya.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang