Bahkan jika Alan mematikan lampu, itu tidak akan membuat perbedaan. Dia masih bisa melihatnya. Dengan mata tertutup, dia memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama. "Tunggu," katanya, membuka matanya dan mencengkeram tangan Alan yang ada di punggung bawahnya.
"Aku tahu kamu tidak bisa melakukannya seperti itu," katanya, "Lebih baik dengan lampu menyala, ya?"
"Kau menyebalkan," katanya.
"Mengapa? Apa yang aku lakukan?” Dia bertanya.
"Kau tahu itu akan terasa seperti itu, tetapi kau tidak menghentikanku," katanya.
"Aku ingin kamu mengalaminya sendiri," katanya sambil tersenyum, "Jadi, apakah kamu ingin lampu dimatikan atau dihidupkan?"
Tangan Alan yang mengembara bergerak ke punggungnya, membelai. Siana menggelengkan kepalanya. "Lakukan saja," katanya.
"Dengan lampu mati?" Dia bertanya.
"Ya," katanya.
Dia benci bahwa dia pura-pura tidak mendengarnya. Tapi dia sedang tidak mood untuk berdebat. Siana merasa pusing, mungkin karena anggur yang akhirnya mulai masuk. Alan menyeringai dan menundukkan kepalanya untuk mencium lehernya lagi. Dia perlahan menempatkan ciumannya dari tengkuknya ke tulang selangka dan melewati payudaranya.
Napasnya yang hangat mengalir ke dadanya, ke perutnya, ke pinggulnya. Dia menciumnya. Dia gemetar. Tangannya memainkan puncaknya; dibekap di bawah telapak tangannya terasa aneh. Dia naik ke dadanya, bibirnya bermain-main dengan kemaluannya, menjilati kemaluannya.
Siana gemetar dan menangis. Sungguh mengejutkan baginya untuk mendengar dirinya sendiri dengan cara yang sebelumnya tidak pernah dia pikir mampu dia lakukan. Dia ingin menutup mulutnya dengan tangannya tetapi rasa bantal di telapak tangannya mengingatkannya pada taruhan.
Alan belum ada di dalam dirinya. Dia bisa, secara teknis, melepaskan tangannya dari bantal jika dia mau, tetapi dia tidak melakukannya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tangannya jika dia melepaskan bantal. Alan, sementara itu, mengisap puncaknya yang kencang, membuatnya gemetar dan menahan napasnya di bawah belas kasihannya. Pinggangnya mendorongnya, dan dia merasakan sesuatu menetes dari bawah. Meskipun dia telah malu sebelumnya pada prospek menghabiskan malam bersamanya, sekarang dia merasa bingung, aneh. Dia merasakan bagian intimnya mengencang dan berdenyut, sementara cairannya bocor.
Apakah wajar merasakan hal seperti ini? Siana tidak yakin. Bibir Alan di puting susunya membuatnya berpikir tidak jelas tetapi cairan yang mengalir dari antara kedua kakinya tampak aneh baginya. Dia meraihnya dengan lengannya.
"Alan, tunggu," katanya.
"Jika kau berpikir untuk melarikan diri," bisiknya, "Ini agak terlambat untuk itu."
"Tidak, ada yang aneh," katanya buru-buru.
"Aneh?" kata Alan, mengangkat kepalanya dari dadanya untuk menatapnya.
Siana membuang muka, menghindari tatapannya. "Apakah aku benar-benar harus mengatakannya?" dia bertanya, "Bisakah kita berhenti di sini saja?"
"Jika kau tidak memberi tahuku," katanya, "Aku tidak akan tahu apa yang salah."
"Uh…," dia tergagap, "Ada yang aneh di bawah sana."
Dia menutup mulutnya. Dia terlalu malu untuk mengatakan apa-apa lagi. "Apa?"
"Aku tidak ingin mengatakannya," katanya, "Aku tidak bisa menjelaskannya."
"Haruskah aku melihatnya?" dia bertanya dengan cemas.
"Apa?!" seru Siana.
"Yah, jika kamu tidak bisa menjelaskannya," katanya, "Aku harus memeriksanya untuk melihat apa yang salah."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...