"Kau ingin sup juga?" tanya Siana, "Mungkin agak dingin sekarang, tapi masih baik-baik saja."
"Kamu membuat semua ini saat aku sedang tidur?" tanya Alan.
"Ya," katanya, "Aku pikir kau akan bangun di tengah malam dan akan kelaparan ketika semua orang sedang tidur. Jadi, aku menyiapkan sesuatu yang sederhana."
Alan tersentuh dan sangat berterima kasih atas sikap baiknya. Dia tersenyum padanya dan berterima kasih padanya. Dia kemudian mulai makan dengan sangat cepat sehingga dalam beberapa menit piringnya hampir kosong . Kurasa dia sangat lapar, pikir Siana. Alan mengambil sepotong roti lagi dan mengoleskan selai di atasnya. Siana merasakan keinginan untuk makan juga tetapi dia membawa cukup hanya untuk satu orang dan Alan membutuhkannya karena dia melewatkan makan malam.
"Apa yang ingin kamu lakukan setelah selesai makan?" tanya Siana.
"Aku tidak begitu tahu," kata Alan, "Aku tidak bisa tidur lagi. Aku sudah banyak tidur." Dia menurunkan piringnya dan menggigit roti. Dia tidak benar-benar ingin pergi ke kantornya sepagi ini untuk bekerja. Dia juga tidak ingin berjalan-jalan. Dia hanya ingin bersama Siana untuk saat ini.
"Apa yang ingin kamu lakukan?" tanya Alan.
Siana merasa dirinya memerah. Alan memperhatikan ini. "Katakan padaku, apakah ada sesuatu di pikiranmu?" dia bertanya, "Kamu bisa memberitahuku. Aku akan melakukan apapun yang ingin kamu lakukan."
"Apa yang kamu harapkan aku katakan?" dia berkata.
"Mungkin seberapa besar kamu mencintai dan mempercayaiku," kata Alan dan menyeringai.
"Hapus seringai itu dari wajahmu," katanya, "Kamu seharusnya sakit."
Dia membelai rambutnya, memutar-mutar untaian cokelat di antara jari-jarinya dan menatapnya dengan sayang. Dan begitu saja, dia berada dalam belas kasihannya. "Pendeta berbicara kepadaku setelah kamu tertidur," katanya, "Aku ingin membicarakannya denganku."
Dia tampak sangat malu sehingga Alan merasa penasaran. "Apakah dia mengatakan sesuatu yang buruk?" Dia bertanya.
"Tidak," katanya, "Tidak ada yang buruk. kamu baik-baik saja. Dia baru saja berbicara kepadaku tentang cara mengatasi kutukan itu."
Alan mengerutkan kening. "Kudengar penyebaran kutukan itu lambat."
"Ya," katanya, "Tetapi dia juga mengatakan kepadaku bahwa aku suci. Aku memiliki keajaiban."
'Oke,' katanya, 'Apa lagi?'
"Dia… um…," Siana tergagap. Siana benar-benar tidak bisa mengeluarkan kata-kata darinya. Terlalu memalukan untuk mengatakannya dengan lantang. Dia ragu-ragu dan memutuskan untuk mengatakannya dengan cara lain. "Dia bilang kita harus… um… bersama…"
"Bersama?" kata Alan sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Ya... di satu sisi," gumamnya.
"Tapi kita sudah melakukan itu, bukan?" dia bertanya, "Kita bersama sekarang."
"Tidak dengan cara itu," katanya, mencoba menyusun kata-kata yang tepat. "Jenis yang berbeda…"
"Bersama dengan cara yang berbeda?" dia berkata, "Hm. Seperti bagaimana?"
Siana menatapnya, tercengang. Dia tidak bisa mengucapkan kata-kata, tapi Alan selalu begitu tajam dalam memahami sesuatu. Apakah dia benar-benar tidak mengerti atau dia hanya berpura-pura tidak tahu tentang itu?
"Betulkah?" dia bertanya, memutar matanya, "Kamu benar-benar tidak tahu apa yang aku bicarakan?"
"Ya," katanya, "Katakan saja padaku apa yang kau-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...