"Ah, agghh!"
"Sia, ah…"
Alan, tidak mampu menahan kegembiraan yang mendidih, mengatupkan giginya dan semakin memutar pinggangnya. Dan dia mengeluarkan erangan seperti jeritan ketika kesenangan menjadi tak tertahankan. Siana, tidak tahu harus berbuat apa, menggerakkan tubuhnya mengikuti ritmenya. Kukunya menancap di punggung dan dadanya, tetapi dia tidak peduli dalam pergolakan gairah.
Beban di dalam dirinya membuat rahangnya terbuka lebar. Perasaan dia di dalam dirinya selalu begitu luar biasa. Akhirnya, Siana tidak tahan lagi dan dia terisak.
"Ah… Alan, pelan-pelan," gumamnya.
"Apa kau lelah?"
:Bukan itu, tapi, ah! Aku…"
Alan melanjutkan dorongannya. Siana mencoba memberitahunya bahwa dia baik-baik saja tetapi dia harus sedikit lebih lambat. Bahwa itu terlalu berlebihan untuknya. Tapi, dia harus mengakui bahwa dia memang kelelahan. Mendengar suara tangisnya, Alan memperlambat dorongannya, akhirnya memberi Siana kesempatan untuk mengatur napas.
Nafasnya datang tersengal-sengal. Rambutnya menempel di punggung dan dadanya yang berkeringat, yang membuatnya kesal. Siana tahu bahwa dia tampak berantakan tetapi dia terlalu lelah untuk peduli. Keringat mengalir di kulit Alan menetes ke tubuhnya. Ia menggigil merasakan udara dingin yang menyentuh tubuhnya.
Alan, mendorong jauh lebih lambat dari sebelumnya, masih merangsangnya. Dia menggigil dan menatapnya. Rambut pirangnya terpampang di dahinya, mata birunya penuh hasrat. Dia memerah dan berkeringat.
Siana melingkarkan kakinya di sekelilingnya tanpa berpikir. Alan tersentak dan terkesiap. Dia mencoba untuk meminta maaf berpikir dia telah menyebabkan dia sakit tapi Alan membenamkan wajahnya di bahunya, terengah-engah. Dia akan memanggil namanya ketika dia berbicara.
"Sia," katanya, "Aku minta maaf. Aku tidak bisa... Aku tidak tahan lebih lama lagi. Aku menyesal."
Kata-katanya adalah bisikan. Dia mengangguk. Dia memegang pantatnya. Siana merentangkan kakinya lebih lebar untuk memudahkannya. Dia meluncur keluar darinya sedikit dan mendorong masuk kembali. Dia merasa tercekik oleh hal yang kasar dan tak henti-hentinya di dalam dirinya. Setiap kali dia mendorong ke dalam dirinya, penglihatannya kabur dan membuatnya terhuyung-huyung ke tepi. Tubuh mereka terjerat satu sama lain dan percintaan mereka menghasilkan suara yang bergema di seluruh ruangan mereka. Napasnya terengah-engah. Panasnya luar biasa dan dia tidak bisa menahannya lebih lama lagi.
"Ahhh, Alan," dia mengerang saat dia bergerak mengikuti dorongannya. Dada mereka bergesekan dan perasaan senang memuncak. Tubuhnya gemetar, dan pandangannya kabur. Dia dilanda gelombang demi gelombang kesenangan dan dia menyerah.
Alan, yang terengah-engah, mengeluarkan erangan dan jatuh di atasnya. Dia menarik dirinya keluar darinya. Setelah bagian dalamnya terisi begitu lama dengan anggotanya menimbulkan perasaan kosong yang aneh saat dia menariknya keluar.
Dia merasa bahwa dia harus menutupi dirinya tetapi terlalu lelah untuk mengangkat satu jari untuk membungkus selimut di sekelilingnya. Dia berkeringat dan kelelahan dan berusaha bernapas dengan benar. Alan mencium keningnya.
"Apa kamu baik baik saja?" Dia bertanya.
Tenggorokannya kering dan suaranya pecah. Tenggorokannya terasa mentah. Dia batuk dan air mata mengalir dari matanya. Dia telah menjerit kesakitan. Alan membelai punggungnya dengan lembut, tampak bersalah dan memerah.
"Maaf, aku pikir aku mengendalikan diriku sendiri," katanya.
"Itu?!" serunya. "Kamu menyebut kendali itu?" Dia menelan ludah dengan susah payah. Tenggorokannya terasa mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...