Alan menjawab dengan tenang tetapi wajahnya kaku saat mengatakannya. Pembohong, pikir Siana, seharusnya aku berhenti saat dia memanggil namaku. Siana merasa khawatir dan bodoh. Dia pikir dia bisa membantunya. Dia pikir mungkin dia telah menyinggungnya dengan tidak melakukannya dengan benar.
Siana ingin meminta maaf tapi tidak tahu bagaimana caranya. Siana menggigit bibir bawahnya dengan cemas dan mengepalkan selimutnya. Alan menunduk dan mencoba untuk tenang. Dia tahu dia sedang membuat Siana stres. Dia mengangkat kepalanya dan menatapnya.
"Aku benar-benar tidak marah, Sia," kata Alan.
"Oke…," kata Siana setengah hati.
Alan bisa melihat bahwa dia tidak meyakinkan siapa pun. Dia benar. Dia marah. Tapi tidak padanya. Dia marah pada dirinya sendiri. Dia berjalan ke tempat tidur dan duduk di tepi. Dia mengambil sendiri tangannya yang gelisah. "Sia…," katanya.
"Kau marah padaku, ya?" katanya dengan suara lembut.
"Tidak," katanya, "Mengapa aku harus marah padamu? Percayalah…" Dia membenci dirinya sendiri karena kata-kata yang tidak bisa dia ucapkan. Dia mengepalkan tinjunya. Bahkan ketika dia mengatakan dia tidak ingin membuatnya tunduk pada sesuatu seperti itu, dia tidak menolaknya. Dia tidak bisa menahan keinginannya. Dan dia terangsang dan membiarkan Siana melakukannya bahkan ketika itu adalah pertama kalinya untuknya. Dia sakit; dia muntah, dan dia pikir itu semua salahnya.
Alan tahu dia akan kewalahan dengan baunya. Namun, dia tidak menghentikannya. Dia merasa bersalah karenanya. Dia pikir dia seharusnya menghentikannya, tetapi dia menyerah pada keinginannya sendiri. Dia telah membuatnya merasa senang sehingga dia ingin dia melakukannya. Dia akan suka jika dia melakukannya lagi, dan untuk itu dia merasa seperti monster. Dia muak dengan dirinya sendiri karena menyukainya, karena menginginkan lebih. Dia ingin Siana nyaman, bahagia. Semua janjinya terdengar hampa bagi dirinya sendiri.
"Aku, uh…," mulai Alan. Dia tidak bisa mengucapkan kata-kata yang dia pikirkan. Dia merengut. Ekspresi kesakitan muncul di wajahnya. Dia tidak tahu bagaimana mengatakannya. Satu-satunya orang yang membuat dia marah, satu-satunya orang yang dia benci, adalah dirinya sendiri.
"Maafkan aku, Alan," kata Siana ketika kebisuannya menjadi sangat kuat, "Kupikir aku membantu. Aku pikir itu akan membuatmu merasa baik. Aku mohon maaf. Aku tidak akan melakukannya lagi jika kamu tidak menginginkanku."
"Bukan itu, Sia," katanya.
"Tidak apa-apa Alan," kata Siana, "Kamu tidak perlu berbohong untuk membuatku merasa lebih baik. Aku tahu aku melangkahi. Aku tahu kamu tidak menyukainya. Aku seharusnya berhenti. Aku menyesal."
"Tidak, tidak," kata Alan, "Bagaimana aku harus mengatakan ini?" Dia menghela nafas, lelah. Rambutnya yang acak-acakan membuatnya tampak lebih frustrasi daripada yang dia rasakan. Dia mengusap rambutnya beberapa kali, mencoba menjinakkan rambutnya yang acak-acakan dan mencoba menenangkan diri.
"Dengarkan aku, Sia," katanya, akhirnya, "Bukannya aku tidak menyukai apa yang kamu lakukan. Aku menyukainya. Dan kamu benar. Aku marah. Tapi tidak padamu. Aku tidak pernah bisa marah padamu. Aku marah pada diriku sendiri."
"Apa?" tanya Siana bingung, "Kenapa kamu marah pada dirimu sendiri?"
"Karena…," Alan tergagap, "Aku membiarkanmu melakukan semuanya sendiri. Aku tahu ini pertama kalinya kamu melakukan hal seperti ini. Namun, aku hanya membiarkanmu. Aku tahu itu akan membuatmu muntah. Aku tahu itu akan membuatmu sakit."
"Maafkan aku," kata Siana, "Aku tidak bermaksud untuk muntah. Aku tahu itu salahku."
"Tidak!" kata Alan, "Sia, itu sama sekali bukan salahmu. Aku tahu baunya sangat menyengat dan menjijikkan. Jangan salahkan dirimu untuk itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...