Siana, yang merasa lega dengan jawaban Yulia, menyerahkan salinan suratnya kepada Tuan Veridian. Surat tanggapan berjalan lancar, berkat kerjasama Yulia dan keahlian pengacara jenius Tuan Veridian. Tidak lama setelah dikirim, mereka diberitahu tentang tanggal dan tempat persidangan.
Bahkan sebelum kejadian yang memalukan ini, Siana sudah sibuk mempersiapkan upacara pernikahan. Tetapi sekarang setelah tanggal persidangan mereka diputuskan, dia lebih menyibukkan diri. Alan juga sama. Mereka tidak tahu persis apa yang mereka berdua lakukan, tetapi mereka menjadi sangat sibuk sehingga mereka tidak bertemu satu sama lain sampai larut malam ketika mereka kembali ke kamar tidur mereka.
Waktu yang mereka habiskan bersama satu sama lain berkurang drastis. Mereka makan bersama tapi itu tidak cukup. Hampir setiap hari, Alan kembali tidur lebih lambat dari Siana. Jadi, pada saat dia datang, dia tertidur lelap, dan dia akan bangun untuk menemukan dirinya sendirian di pagi hari karena Alan pasti sudah berangkat kerja.
Siana merasa sedih dan tertekan karena mereka tidak bisa menghabiskan banyak waktu bersama. Tuan Veridian menyuruh kami untuk mempercayainya, tapi…. Dia kadang-kadang membayangkan bahwa mereka telah kehilangan kasing dan itu akan membuatnya ketakutan. Suatu kali dia bertanya kepada Tuan Veridian tentang apa yang akan terjadi jika itu benar-benar terjadi. Jawabannya membuatnya semakin tertekan.
Terkadang dia memikirkan ide untuk menipu Viscount North agar berpikir bahwa dia siap menikah dengannya hanya agar dia meninggalkan Alan sendirian. Tetapi bahkan memikirkan hal itu membuatnya cemas. Dia tidak pernah tahan untuk bersama seseorang yang keji seperti dia.
Siapa yang aku bodohi? Siana mendengus. Jika Viscount North adalah tipe orang yang membatalkan kasusnya atas kemauannya, dia tidak akan mengajukan kasus itu sejak awal. Dia hanya kecoa keji! Apakah itu balas dendam yang dia kejar? Atau karena dia masih menginginkanku?
Pikiran itu membuatnya bergidik jijik. Dia telah mereduksinya menjadi apa-apa selain sebuah objek. Karena dialah hidupnya berubah drastis. Dia ingat hari ketika dia mencoba memaksanya menikah dengan imbalan hutang ayahnya kepadanya. Dia telah meraba-raba dia. Ingatan itu membuatnya mual.
Siana telah mengabaikannya setelah menikah. Dia tidak mencarinya dan tidak pernah berniat untuk itu. Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba menyingkirkan pikiran negatif di benaknya. Dia ingin melupakannya. Dia ingin menjadi positif dalam menghadapi kesulitan ini, tetapi itu sangat sulit.
Dia menjadi begitu pendiam dan muram akhir-akhir ini sehingga orang-orang di sekitarnya mulai khawatir. Bahkan para pelayan bertanya-tanya apa yang telah terjadi yang membuat majikan mereka begitu menderita. Namun, seringnya kunjungan Tuan Veridian dan desas-desus yang disebarkan oleh Viscount North telah membuat alasannya menjadi sangat jelas.
Para pelayan selalu menawarkan kata-kata baik padanya setiap kali dia lewat. Para penjaga yang berpatroli di mansion selalu menyambutnya dengan hangat setiap kali mereka melihatnya. Mereka membuat Siana merasa kurang sengsara, tetapi perasaan itu tidak pernah bertahan lama.
Masalah utama masih belum terselesaikan dan menghantui pikiran Siana setiap hari. Sekeras apa pun dia berusaha menjadi kuat, itu tidak pernah berhasil, dan dia merasa bersalah atas semua kekhawatiran dan kekhawatiran yang dirasakan orang-orang di sekitarnya terhadapnya.
Dia tahu bahwa sampai masalahnya terpecahkan, dia tidak bisa beristirahat dengan tenang. Dia tidak bisa fokus pada hal lain sampai dia tahu hasil persidangan. Dia sangat ingin mempercepat hari-hari sehingga persidangan akhirnya bisa dimulai. Penantian itu membunuhnya. Dia bingung antara ingin persidangan segera dilanjutkan sementara juga berharap itu tidak pernah terjadi. Hari-hari berlalu dengan cara ini, sampai akhirnya hanya tersisa satu hari sebelum persidangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...