Siana secara naluriah menutup matanya karena niat Alan menjadi jelas baginya. Dia bisa merasakan napasnya dekat dengan wajahnya dan kemudian mulutnya di bibirnya. Dia mendorong selai ke dalam mulutnya. Dia merasakan lidahnya. Beberapa selai jatuh di dada mereka.
Siana menggigil saat selai itu menetes ke dadanya. Manisnya menyebar di mulut Siana dan dia menginginkan lebih. Dia menempel di leher Alan dan menanggapi ciuman penuh gairahnya. Semakin Alan menciumnya, semakin dalam rasa manisnya.
Ciuman Alan menjadi panik dan dia meraih payudara Siana. Dia membelai mereka dan Siana tersentak kembali ke dunia nyata dengan sentuhan merangsang yang tiba-tiba. Bagaimana dia begitu baik dalam hal ini? Siana bertanya-tanya. Bahkan pada malam pertama kami, dia sangat baik. Apakah dia sudah melakukan ini dengan wanita lain?
Kecemburuan dan kecemburuan muncul di hati Siana. Dia tahu dia hanya berasumsi tetapi untuk seseorang seperti Alan, itu mungkin. Dia tampan dan manis dan kuat. Banyak yang akan jatuh cinta padanya. Bahkan ketika mereka masih muda, banyak gadis yang memperhatikannya. Banyak yang telah membuat kemajuan. Banyak teman Siana yang memintanya menjadi utusan untuk menyampaikan kepada Alan bahwa mereka menyukainya.
Alan sangat berpengalaman dalam hal ini sehingga tampaknya mungkin bagi Siana bahwa dia mungkin populer di kalangan wanita bahkan di medan perang. Mungkin dia memiliki banyak gadis desa muda yang naif di seluruh negeri yang menunggunya. Dia sangat terampil. Mungkin dia sudah sering melakukannya dengan wanita lain. Bagaimana seseorang bisa begitu baik dalam hal ini jika ini adalah pertama kalinya mereka?
Siana tenggelam dalam pikiran kesal dan cemburu ketika Alan menundukkan kepalanya dan menciumnya di belakang lehernya dan membenamkan giginya ke dalamnya.
"Ah!" teriak Siana pada rasa sakit yang tajam. "Kenapa kamu tiba-tiba menggigitku?"
"Ini hukuman," kata Alan, menjilati bagian yang digigit untuk menenangkannya.
"Hukuman?! Untuk apa?" tanya Sian.
"Kau memikirkan hal lain saat menciumku," kata Alan.
Pada rasa sakit yang tajam, Siana melingkarkan lengannya di lehernya erat-erat. Siana merasa kesal. Dia hanya memikirkan dia. Dia tidak memikirkan orang lain! Bahkan jika pikiran itu diwarnai dengan kecemburuan, subjek pikirannya selalu dia.
Alan menenangkan dan mencium tempat yang digigit. "Jadi, apa yang kamu pikirkan?" Dia bertanya.
"Aku tidak memberitahumu," kata Siana.
Dengan sudut matanya yang sedikit melengkung ke atas, Alan menghaluskan bekas gigitan, dan rasa lengket itu mengolesi ujung jarinya seolah-olah bekas selai.
"Jadi apa yang kamu pikirkan?"
"Aku tidak memberitahumu."
"Kalau begitu aku akan menggigitmu lagi," katanya sambil menyeringai.
"Hai!" kata Siana, "Kamu pikir hanya kamu yang bisa menggigit? Aku juga bisa!"
"Kurasa gigitanmu tidak akan terlalu menyakitiku."
"Jangan meremehkanku! Mau lihat seberapa sakitnya?"
Alan terkekeh. "Tidak memandang rendahmu," katanya, "Itu hanya kebenaran. Leherku tidak seindah dan sehalus lehermu. Tapi aku bersedia untuk mencoba. Itu mungkin menggelitik."
"Apakah kamu nyata?" kata Siana, "Kamu hanya mencoba memprovokasiku."
"Mungkin memang begitu," katanya sambil tersenyum, "Katakan apa yang kamu pikirkan." Dia mencium lehernya lagi.
Siana tersentak dengan sentuhan itu. Tapi dia merasa terlalu malu untuk mengungkapkan apa yang dia pikirkan. Jadi dia tidak merespon.
"Kau tidak akan memberitahuku?" dia berbisik, "Apakah kamu ingin dihukum lagi?" Dia menjilat lehernya. Siana merasakan pikirannya berhamburan dalam kenikmatan. Dia menelusuri ciuman di sepanjang lehernya, lalu tulang selangka, turun ke dadanya. Dia menurunkan kepalanya ke payudaranya dan dengan lembut menggigit salah satunya. Dia menggigitnya. Dia menjilat selai yang jatuh di dadanya sebelumnya. Saat lidahnya menggoda payudaranya, Siana gemetar dan mengerang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...