Chapter - 20

186 20 0
                                    

"Hm," gumamnya, "Nanti..." Dia terlalu lelah.

"Kalau begitu aku akan membersihkanmu," kata Alan lembut, "Aku sudah mengambil bak mandi dan yang perlu kamu lakukan hanyalah masuk ke bak mandi. Aku akan mengurus sisanya. Apakah itu tidak apa-apa?"

Siana sangat lelah dan matanya terpejam. Dia tidak benar-benar mendengarnya, tetapi dia menggumamkan sesuatu yang tidak jelas dan mengangguk agar dia pergi dan meninggalkannya sendirian untuk tidur.

Dia hampir di ambang tidur ketika tangan yang kuat mengangkatnya. Dia terbangun dengan kaget dan mencengkeram tangannya. "Apa yang sedang kamu lakukan?" dia bertanya, tercengang.

"Membawamu ke kamar mandi," katanya.

"Mengapa? Turunkan aku," katanya dengan panik.

"Tidak apa-apa Siana," katanya, "Aku hanya akan membersihkanmu. Tidurlah jika kamu mau."

Alan menggendongnya dan berjalan ke kamar mandi. Itu hampir nyaman… Tidak! pikir Sian. Bukan ini! Siana merasa malu digendong seperti ini, telanjang dan tengkurap.

"Turunkan aku," protesnya.

"Kita hampir sampai," dia meyakinkannya.

Dia hanya akan dengan tegas menuntut untuk diturunkan ke lantai lagi ketika mereka tiba di kamar mandi. Sebelum dia bisa mengatakannya, Alan menempatkannya di bak mandi besar. Air hangat menyelimuti tubuhnya dan dia hanya ingin tidur.

Alan melepas jubahnya dan bergabung dengannya di bak mandi. Dia merasa malu merasakan tubuhnya di sebelahnya. "Apakah kamu akan mandi bersama?" dia bertanya, tersinggung.

"Tidak, aku akan memandikanmu dulu," katanya, "Kalau begitu aku akan mandi setelahnya."

"Lalu kenapa kamu juga masuk?" dia bertanya.

"Karena aku perlu membersihkanmu," katanya.

Dia mengatakannya dengan datar seolah-olah itu benar-benar normal. Siana tidak dapat menemukan apa pun untuk membalas. Alan merentangkan kakinya dan dia merasakan jari-jari pria itu membersihkannya di bawah sana.

"Ah…aku tidak mau…," gumamnya.

"Aku tidak akan melakukan apa-apa Sia," katanya, "Aku hanya akan membersihkan cairan itu saja. Aku berjanji."

"Cairan?"

"Ya," katanya, "Cairan yang keluar darimu."

"Yang kamu...," dia meringis.

"Yang aku makan, ya," katanya, acuh tak acuh.

Tidak seperti dia, yang sangat malu untuk mengatakannya sehingga dia tersipu merah, ekspresi Alan bahkan tidak berubah. Dia hanya terus menggerakkan jari-jarinya, membersihkannya. Siana, bagaimanapun, menggigit bibirnya ketika dia merasakan jari-jarinya dan mencoba menahan para pria yang mengancam untuk menerobos. Dia mencengkeram tepi bak mandi.

"Alan…," gumamnya, "Sudah selesai?"

"Hampir," katanya.

Namun, jari-jarinya menyentuhnya di bagian paling dalam sampai semua cairan mengalir. Dia kemudian melepaskan jari-jarinya. Siana merasa dirinya akhirnya rileks. Dia mengambil sabun dan mencoba mencuci dirinya sendiri, tetapi Alan meraih pergelangan tangannya. Dia melompat mundur.

"Aku akan memandikanmu," katanya meyakinkan, "Aku juga akan memijatmu."

"Apakah kamu tidak lelah?" dia bertanya.

"Tidak," katanya, "Tidak juga. Aku masih memiliki energi yang tersisa."

"Apa?" dia bertanya, terkejut.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang