Chapter - 45

76 10 0
                                    

Siana dan Alan mengenakan syal, sarung tangan, dan mantel dan berharap ini akan tahan terhadap dingin sementara mereka menghabiskan waktu di salju untuk sementara waktu. Saat mereka bertemu Primo di koridor, Siana bingung. Dia pikir dia akan keberatan tetapi dia hanya mengatakan kepada mereka untuk aman dan bersenang-senang dan melihat mereka ke pintu.

Pemandangan dari kamar tidur sangat luar biasa, tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan pemandangan di luar rumah mereka. Siana melangkah ke salju dengan penuh semangat dan mengendus-endus udara musim dingin. Hawa dingin menyerang lubang hidungnya, tapi dia tidak keberatan. Salju berderak di bawah sepatu botnya meninggalkan bekas saat dia berjalan ke dalamnya.

Sangat mengasyikkan sehingga Siana menginjak sisa perjalanan untuk meninggalkan lebih banyak jejak kaki. Dia melihat ke belakang untuk melihat apakah Alan mengikuti. Dia berdiri di ujung jejak kakinya dengan senyum di wajahnya. Siana membungkuk dan mengambil salju di tangannya. Dia membentuknya menjadi bola dan melemparkannya ke arah Alan. Bola salju itu berhamburan di kakinya dengan bunyi gedebuk.

Alan menatap kakinya dengan cahaya nakal di matanya. "Benar-benar sekarang?" dia berkata, "Apakah kamu ingin bertanding bola salju?"

Siana tertawa. "Ya!"

"Pikirkan lagi," katanya, "Kamu akan menyesalinya. Aku seorang profesional."

"Ya?" dia berkata, "Tunjukkan padaku kalau begitu!" Dia meraup segenggam salju membuat mereka menjadi bola dan melemparkannya ke arahnya lagi.

Bola salju ini mendarat di kaki Alan yang membuat kotoran tebal, putih, seperti tepung di sepatu botnya. Alan tersenyum pada deklarasi perang dan mengambil salju. Siana menjatuhkan diri ke tanah untuk mengumpulkan lebih banyak salju untuk membuat bola salju.

Dia mengambil bola saljunya dan lari saat Alan berjalan mendekat. Alan berlari mengejarnya dan jarak di antara mereka berkurang dengan setiap langkahnya. Kakinya terus tersangkut di salju. Alan mengejarnya dan meraih lengannya.

"Kena kau—" katanya tetapi kakinya menemukan satu tempat yang sangat licin dan dia terpeleset. Alan, yang mencoba mengangkatnya tinggi-tinggi, juga tergelincir. Mereka jatuh ke tanah. Alan menariknya mendekat dan mencoba melakukan setengah putaran, menempatkan tubuhnya di antara dia dan tanah untuk menerima dampak dari jatuh yang tak terhindarkan.

Alan mendarat di punggungnya dan Siana di atasnya. Siana bisa menebak itu jatuh dari suara saja. Dia mengangkat kepalanya mendengar erangan Alan. Alan telah jatuh dan itu menyakitkan.

"Alan!" dia berseru, "Apakah kamu baik-baik saja?" Dia membungkuk padanya mencoba untuk melihat apakah dia terluka.

"Itu menyakitkan," kata Alan dan meringis.

"Aku sangat menyesal," katanya. Dia sedang memeriksanya untuk mengetahui sejauh mana lukanya ketika dia meraih tangannya dan menariknya mendekat. Siana ditekan ke dadanya. Dia melihat ke atas.

"Alan...," katanya.

"Cium aku," katanya.

"A-apa? Sekarang?" dia bertanya. "Kau terluka."

"Hm," katanya dan tersenyum, "Kalau begitu aku pantas mendapatkan ciuman itu."

Dia membungkuk dan berbisik di telinganya, "Aku ingin melakukannya di sini." Mata biru itu membuatnya merona. Dia ragu-ragu. Mereka telah melakukannya di kamar tidur satu sama lain berkali-kali. Tapi ini terasa berbeda. Ini terasa terbuka. Dia tidak pernah berpikir untuk melakukannya di luar. Dia melihat sekeliling. Mereka bisa dilihat! Tidak ada orang di sekitar tetapi masih merasa tidak tahu malu.

"Haruskah kita melakukannya di sini?" dia bertanya, tersipu, "Tidak bisakah kita kembali ke kamar kita?"

"Ah!" kata Alan, "Punggungku sakit."

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang