Siana ingin memberi tahu Yulia bahwa itu adalah kebalikannya. Siana tahu bahwa bercinta dengan Alan memuaskan. Tetapi tetap saja…. Dia masih merasa mual ketika dia melihat anggotanya dan takut itu masuk ke dalam dirinya. Dan Alan memiliki stamina manusia super. Aku perlu mencoba menemukan keseimbangan antara perbedaan kekuatan fisik kami. Yulia harus tahu caranya.
Yulia selalu menjadi mentor baginya. Dalam banyak hal, dia memiliki lebih banyak pengetahuan tentang hal-hal ini. Mungkin karena dia menikah lebih awal dari Siana. Dia telah merencanakan untuk tidak mengatakan apa-apa tetapi setelah Yulia membicarakan 'kelinci dan udang', tidak ada gunanya menyembunyikannya. Lagi pula, Yulia bisa dipercaya, dia tidak akan pernah pergi dan mengoceh kepada orang lain, pikir Siana.
Siana mencengkeram cangkir tehnya. "Yulia," katanya, "Apakah kamu... pergi tidur dulu ketika kamu bersama suamimu?"
"Apa maksudmu?" tanya Yulia.
"Apa kau… lelah duluan saat… bersamanya?" tanya Sian.
"Lelah dulu?" tanya Yulia, dengan alis terangkat, "Apakah kamu berbicara tentang seks?"
Siana tersentak mendengar jawaban langsung temannya itu. Dia masih merasa sangat malu membicarakan hal-hal seperti ini, tidak seperti Alan. Siana mengangguk malu-malu, tapi Yulia tampak tidak terpengaruh dengan pertanyaan itu.
"Yah," kata Yulia, "Kita selesai pada waktu yang hampir bersamaan. Kami melakukannya dan tertidur bersama."
"Bersama?" kata Siana heran, "Apa kamu tidak pernah lelah sebelum dia selesai? Apakah kamu tidak pernah merasa lelah untuk menyelesaikannya? Apakah kamu tidak pernah lelah di pagi hari?"
"Hm. Mungkin aku memiliki daya tahan yang sama seperti suamiku," kata Yulia, "Apakah itu pengalamanmu dengan Alan?"
"Aku… uh… kenapa kau bertanya?" kata Siana, bingung.
"Aku tahu," kata Yulia, "Dan Alan adalah seorang prajurit jadi wajar jika stamina dan daya tahannya mungkin sangat tinggi. Apakah dia begitu baik sehingga dia membuatmu tidur lebih dulu?" Yulia tersenyum.
"Y-ya," Siana tergagap, dengan wajah merah dan bingung.
"Whoa…," kata Yulia, "Aku akan menikah dengan seorang tentara jika aku tahu. Aku sangat cemburu."
"Tapi itu tidak sehebat yang kamu buat!" kata Siana, "Aku ingin melihatnya tertidur. Tapi aku cepat lelah. Ini menjadi sangat melelahkan."
"Jika ada istri lain yang mendengarmu, setengah dari mereka akan membunuhmu karena cemburu," kata Yulia bercanda. "Setengah lainnya akan mencoba mengambil Alan untuk diri mereka sendiri."
"Aku tahu dia hebat! Aku tidak menyangkal itu, tapi…," kata Siana, "Tapi ada masalah lain."
"Seperti?" tanya Yulia.
Siana memberi tahu Yulia tentang kondisi Alan dan kutukannya. Dia tahu dia tidak bisa mengatasi perbedaan fisik, tetapi dia ingin menemukan cara agar dia bisa membantunya. Yulia mendengarkannya dengan sabar.
"Apakah kamu benar-benar harus menanggungnya?" tanya Yulia, "Kamu bisa berhenti di tengah saja kalau tidak bisa."
"Itu… aku tidak bisa mengendalikannya," kata Siana dan menundukkan kepalanya. Dia tahu Yulia akan mengerti, tetapi masih sangat memalukan untuk membicarakan sesuatu yang intim dan pribadi seperti ini dengannya.
Yulia meletakkan jari di dagunya dan memikirkannya. "Hm," gumamnya. "Bagaimana kalau membuatnya ejakulasi beberapa kali sebelum kamu melakukannya dengannya?"
"Apa? Buat dia e-ejakulasi?" tanya Siana.
"Ya," lanjut Yulia, "Dia tidak harus berada di dalam dirimu untuk melakukan itu. Kau dapat melakukannya dengan tangan atau mulutmu. Itu akan membuatnya sedikit lelah. Maka kau bisa hidup lebih lama darinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...