Chapter - 48

62 8 0
                                    

Alan benar. Sudah terlambat untuk memanggil pengacara. Mengubur kepalanya ke dadanya dan menghirup aromanya membuatnya merasa sedikit lebih baik. Dia melingkarkan tangannya di sekelilingnya. Dia bisa merasakan tangannya mengencang di bahunya.

Dia merasa kemarahan dan kecemasannya sedikit mereda. Dia tidak pernah ingin mengganggu Alan dengan semua masalah ini, tetapi dia merasa yakin bahwa Alan akan bisa menyelesaikan semuanya. Aku sangat beruntung memiliki Alan di sisiku, pikir Siana, merasa bersyukur. Dia meringkuk lebih dalam ke pelukannya dan menutup matanya.

***

Ketika Alan mendengar napas Siana datang secara berirama, dia berhenti membelainya dan membaringkannya di tempat tidur. Dia tertidur di pelukannya. Dia menutupinya, bangkit dan berjalan ke meja tempat surat dakwaan ditempatkan.

Dia mengambil dan mengirim surat dan meninggalkan ruangan. Saat itu belum terlalu larut, dan para pelayan sudah bangun. Lampu lorong menerangi koridor. Alan membaca kembali surat itu sekali lagi, kali ini dengan benar. Dia membahas setiap kata. Hanya ada tiga hal yang harus dia tangani: Viscount North, Pernikahan yang Dibeli, dan Ketidaksahan.

Ketiga istilah ini paling menonjol. Seharusnya aku yang mengurus ini paling awal, pikir Alan. Dia marah pada dirinya sendiri karena terlalu sibuk dengan pernikahannya sehingga dia benar-benar mengabaikan Viscount North.

Dia berpikir bahwa membayar hutang Siana akan menyelesaikan semuanya karena itulah yang diinginkan Viscount North. Dia tidak pernah berpikir bahwa Viscount North akan memilih untuk memperpanjang masalah ini lebih lama dari yang diperlukan.

Ini tidak diragukan lagi salahku, pikir Alan. Jika aku telah memperingatkan Viscount North secara pribadi, itu tidak akan sampai seperti ini. Jika dia melakukan itu, semuanya akan beres dan Siana tidak perlu khawatir tentang hal ini terjadi.

Alan menghela napas. Tinggal di masa lalu tidak akan ada gunanya. Sudah empat bulan sekarang, dan angan-angannya tidak akan mengubah apa pun. Prioritasnya sekarang adalah mencari cara untuk menyelesaikan situasi ini, mengumpulkan bukti, dan membuktikan dakwaan itu palsu.

Dia tidak ingin berpikir tentang kehilangan kasus ini. Jika dia kalah, pernikahan mereka akan dibatalkan sesuai tuduhan Viscount North. Dia mungkin menerima perintah penahanan untuk tidak pernah datang dalam jarak tertentu dari Siana. Jika itu terjadi, dia tidak akan aman dari Viscount North. Alan tidak akan bisa melindunginya.

Alan mengatupkan rahangnya memikirkan Siana yang sedang tertidur. Mungkin Viscount North tidak tahu betapa Alan mencintai Siana. Dia mungkin tidak tahu bahwa Alan akan melakukan apa pun untuk menjaganya tetap aman dan itulah mengapa dakwaan ini, ketika dia sudah mengancam Siana sebelumnya.

Semakin dia memikirkannya, semakin marah dia. Dia merasa jijik pada Viscount North dan marah padanya karena melakukan ini. Dia akan memenangkan kasus ini dan menuntut Viscount atas pencemaran nama baik dan pelecehan. Aku akan menang dan membuatnya membayar untuk ini, pikir Alan.

Alan tidak tahan memikirkan kehilangan Siana dengan cara ini. Jika, sebelum menikah, Siana ingin pergi, dia akan membiarkannya. Tapi sekarang, dia tidak bisa membayangkan hidupnya tanpa dia. Dia tidak bisa hidup tanpa dia di sisinya.

Alan memutuskan untuk memanggil pengacara besok untuk membahas situasi dan mengumpulkan bukti yang dia bisa untuk membuktikan kasusnya.

***

Keesokan harinya, Siana bangun lebih awal. Dia telah berguling-guling sepanjang malam dan tidak bisa tidur sedikit pun. Dakwaan itu tetap ada di benaknya dan merenggut kedamaiannya. Dia membuka matanya dan memaksa dirinya untuk bangun dari tempat tidur. Dia duduk di sana dengan ekspresi kosong di wajahnya.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang