Chapter - 35

95 13 0
                                    

"Aku tidak tahu kamu begitu naif," katanya, "Sampai kamu ketakutan ketika cairan itu keluar darimu. Aku sangat terkejut. Kamu bahkan lebih naif dari yang aku kira. Aku menyadari bahwa kamu berpura-pura tahu tentang hal-hal ini."

"Aku tidak naif itu," protes Siana.

"Kurasa tidak ada orang yang naif sepertimu dalam hal ini, Siana," katanya sambil tersenyum, "Kupikir kau juga tidak punya pengalaman. Aku terus mendorong maju karena aku takut bahwa aku mungkin melakukan sesuatu yang salah atau bertindak tidak dewasa dan membuatmu pergi entah bagaimana." Bagi Siana, Alan tampak begitu berani dan percaya diri bahwa pengakuan ini sangat mengejutkan baginya. Dia selalu tampak begitu tenang, begitu yakin pada dirinya sendiri.

"Jadi, aku terus bertindak seolah-olah aku berani dan percaya diri bahkan ketika aku tidak merasakannya," tambahnya, "Apakah rasa ingin tahu kau terpenuhi sekarang?"

"Ya," katanya.

"Lalu bisakah kita kembali ke apa yang kita lakukan?" dia bertanya dengan seringai. Mata birunya menatap payudaranya yang penuh dengan rasa lapar dan keinginan. Siana tersipu pada tatapan langsungnya. Dia menyadari, terlambat, bahwa dia menarik selimut untuk menyembunyikan dirinya.

"Hanya jika kamu mau, Sia," katanya, suaranya serak. Siana memejamkan matanya dan mengangguk. Dia merasakan bibirnya di sekujur tubuhnya. Bibirnya menempel di payudaranya lagi dan dia menggodanya. Sentuhannya membuat tubuhnya gemetar. Dia bisa merasakan penumpukan panas. Rasa geli menjalari dirinya.

"Ah… oh, Alan…" Tangan besar Alan memegang pinggangnya dan mengangkatnya. Tangannya yang lain mengambil penutup dan memperlihatkannya padanya. Dia membelai pahanya dan membelai panjang kakinya, bergerak semakin dekat ke tempat di antara pahanya, yang berada di kedua sisi kakinya, mengangkanginya.

Tangannya memainkan inti lembutnya, dan sebuah jari menyelinap ke dalam. Seorang pria lolos darinya, dan dia meringkuk di jari kakinya. Menyadari bahwa dia sedang duduk di pangkuannya, dia mencoba turun dan menginjak lantai. Alan meraihnya dan menariknya ke arahnya lagi, merobek celana dalamnya. Itu jatuh di lantai.

Ketika udara dingin menerpa kulitnya, dia gemetar. Ini membawa kembali kenangan dari malam pertama mereka, dan Siana mendambakan memori tentang dia di dalam dirinya. Dia tidak tahan lagi. Dia menarik-narik celananya. Alan meraba-raba dengan gesper ikat pinggangnya. Dia akhirnya melepaskannya. Celananya terlepas dan kejantanannya terbongkar.

Siana tersentak. Dia masih belum terbiasa melihatnya dan dia ingat rasa sakit dari malam pertama mereka. Dia mulai mundur tanpa sadar. Alan menarik lengannya dan dia duduk kembali di pangkuannya. Dia bisa merasakan batangnya berdenyut-denyut di paha bagian dalam. Itu tampak lebih besar dari tonjolan yang dia sentuh melalui celananya sebelumnya.

Siana menatap dan Alan tersenyum padanya, meyakinkan. "Tidak apa-apa, Sia" katanya, "Jangan takut."

Dia ingin bertanya apakah normal untuk merasa seperti ini, tetapi dia menelan pertanyaannya. Dia tidak ingin terdengar lebih naif dari sebelumnya. Dan dia ingin dia di dalam dirinya, jadi itu tidak masalah.

"Apakah kita melakukannya seperti ini?" dia bertanya.

"Kamu tidak mau?" Dia bertanya.

"A-aku tahu," katanya, "Bukankah aku harus berbaring di tempat tidur seperti terakhir kali? Maksudku, aku tidak tahu banyak tentang itu, seperti yang sudah kamu ketahui."

"Belum tentu," dia menyeringai. "Tempat tidur tidak diperlukan."

Dia melihat sekeliling dengan cemas. Sekali lagi, dia merasakan keraguan karena tidak tahu apa yang dia lakukan menggerogoti dirinya. Alan menariknya mendekat dan menciumnya lagi. Di lehernya, tulang selangkanya, dia menggoda payudaranya saat dia menariknya lebih dekat dan lebih dekat. Satu tangannya memegang pinggangnya sementara yang lain mengusapnya ke bawah di tempat yang paling sensitif dan merangsangnya. Semua kekhawatirannya hilang.

MDCF [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang