"Atau haruskah kita mandi bersama?" tanya Alan.
"Apa!" seru Siana, tersipu.
"Kenapa kamu begitu terkejut? Kami pernah melakukannya sebelumnya," kata Alan sambil menyeringai. Siana tersipu merah tua. Dia benar mereka telah mandi bersama sebelumnya.
"Aku tahu…," Siana tergagap, "Tapi…"
"Tapi apa?" tanya Alan.
"Apakah kita hanya akan mandi?" gumam Siana. Dia telah menjadi korban kata-kata menipunya sebelumnya. Dia akan berkata, "Kamu harus mandi, atau kamu akan masuk angin..." dan itu akan mengarah ke hal-hal lain.
"Apa lagi yang akan kita lakukan?" tanya Alan.
"Jangan pura-pura tidak tahu," balas Siana tajam. Ini telah terjadi tiga kali sebelumnya. Dia tidak akan tertipu kali ini.
"Bukankah kamu bilang kamu ingin tahu mengapa Hugh kembali?" kata Alan, "Aku akan memberitahumu saat kita mandi bersama."
"Tidak, terima kasih," kata Siana, "Aku akan menunggu sampai kamu selesai."
"Apa kamu yakin?" goda Alan, "Aku mungkin terlalu lelah setelahnya dan mungkin tertidur."
"Aku yakin kamu bisa berbicara denganku tidak peduli seberapa lelahnya kamu," kata Siana.
Alan mengangkat bahunya. Kamu pasti sudah selesai menceritakan semuanya padaku sekarang, pikir Siana, daripada menggodaku seperti ini. Dia menghela nafas. Dia tidak ingin jatuh pada taktiknya, tapi dia terlalu penasaran. Aku juga lelah; Aku yakin aku akan tertidur lebih awal darinya. Mungkin kita bisa bicara sambil mandi…
"Aku akan ikut mandi denganmu," kata Siana, "Tapi berjanjilah padaku satu hal."
"Apa itu?" Dia bertanya.
"Kami hanya akan mandi, tidak lebih," kata Siana. "Kau menjaga tanganmu untuk dirimu sendiri."
"Tentu saja!" kata Alan.
Dia terkejut dengan jawaban tulusnya. Dia tidak berpikir dia akan setuju dengannya seperti ini. Tapi dia tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa senyumnya teduh dan mencurigakan. Siana menepis pikiran itu dari benaknya dan bersiap untuk mandi. Dia merasa waspada karena Alan sudah telanjang bahkan sebelum memasuki kamar mandi.
Siana bertanya-tanya apakah dia harus menunggu sampai besok untuk mendengarkannya. Setiap kali mereka mandi bersama, entah dia sedang marah atau terangsang. Hari ini, dia berpikiran jernih dan lelah. Dia merasakan penyesalan yang terlambat karena telah setuju untuk mandi bersama tetapi Alan, yang sudah melepaskan pakaiannya ke kulitnya, memberi isyarat padanya.
"Cepat, Sia," katanya, "Buka pakaianmu dan masuk."
"Eh… ya," gumam Siana. Dia memaksa pandangannya menjauh darinya dan mengambil napas dalam-dalam. Aku bodoh, bodoh! Dia merasa sangat bodoh dan bingung. Dia menghela nafas dan perlahan mulai menanggalkan pakaian. Dia terlalu malu untuk hal-hal ini. Dia tidak percaya diri seperti Alan untuk melepaskan pakaiannya dan berjalan telanjang, jadi dia membungkusnya dengan handuk.
"Sia, kemarilah," kata Alan.
Kamar mandi sudah kabur dengan uap. Mungkin bak mandinya sudah terisi air panas. Dia ragu-ragu beberapa detik sebelum perlahan-lahan memasukkan satu kaki ke dalam bak mandi untuk melihat suhunya. Dia merasa bak mandinya cukup lebar untuk satu orang, tapi agak sempit untuk dua orang. Dia tidak punya pilihan selain memeluk Alan.
Dia duduk dengan canggung beberapa saat sebelum menyadari bahwa ini tidak akan berhasil. Dia mencoba untuk keluar dari bak mandi ketika Alan melingkarkan tangannya di pinggangnya, menariknya mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDCF [TAMAT]
FanfictionJudul : My Dangerous Childhood Friend Genre : Adult, Fantasy, Mature, Romance, Smut Sinopsis : "Mari kita berjanji: Kita akan saling menjaga ketika kita berdua berusia di atas dua puluh dan masih lajang." Suatu hari, seorang teman masa kecil kembali...