Just Hidden Part yg isinya tentang full adegan mimpi Ruth dan Hunter. 3k+ kata.
****Bukan lagi rahasia jikalau Hunter merupakan seorang pebisnis sukses dan sungguhlah pria itu sangat terkenal di Belanda. Menjadi seorang investor paling berpengaruh dalam dunia pendidikan, Hunter terkenal akan dirinya yang sangat dermawan dan mencintai ilmu.
Selama ini, dunia menyorot dan selalu mengabarkan berita-berita baik tentang pria itu. Seakan-akan memuja Hunter dan memberitahu pada seluruhnya akan kesempurnaan laki-laki dewasa tersebut.
Pangeran Bungsu trah Scott, demikian namanya dikenal.
"Ini mengerikan. Polisi menemukan banyak jasad-jasad tanpa kepala di Texas. Ugh, sepertinya kepala mereka dipenggal menggunakan kapak."
"Manusia tidak berhati siapa yang melakukan semua itu." Hunter membalas. Membenarkan letak dasinya, duduk pada kursi kebesarannya sambil memangku satu kaki dengan seksi.
Tak lupa kacamata bening yang selalu ia pakai guna menutupi sorot matanya yang seperti orang bernafsu itu. Alasan yang selalu membuat Hunter tak ingin terlalu lama menatap orang, sebab mereka akan merasa Hunter sedang bernafsu dan berpikir cabul tentang mereka.
"Polisi kesulitan menangani kasus ini. Ini sudah terjadi selama lima tahun terakhir di Texas dan sekitarnya. Namun polisi akui, jika jasad-jasad yang mereka temukan tanpa kepala itu merupakan para buronan, pemerkosa, perampok dan para pembunuh yang memanglah pantas untuk mati. Pelaku kejahatan yang layak untuk dilenyapkan." Caleb menjelaskan.
Hunter bersandar di kursinya kemudian pria dewasa itu menengadah. Melihat ke langit-langit plafon dengan satu tangannya yang memegang pena lalu melakukan pen spinning.
"Lalu kenapa dipermasalahkan? Bukankah itu artinya dia berada di pihak kebenaran? Tidak selalu yang membunuh itu jahat, ada kalanya mereka melakukan semua itu sebab memang untuk kebaikan, kau tahu?" balas Hunter.
Otomatis memutar kursinya hingga ia menghadap ke arah Caleb yang masih membaca cuitan terpanas di twitter hari ini tentang kasus pembunuhan tersebut.
"Aku setuju untuk itu. Tapi, bukankah terlalu gemas jika seorang pembunuh memakai kepala maskot mickeymouse?"
Caleb menyodorkan iPadnya pada Hunter. Menunjukkan video berdurasi beberapa detik yang berhasil menangkap pria berkepala mickeymouse itu melalui cctv. Benar-benar trending dan mengundang banyak perhatian gila para kaum hawa yang justru mengatakan jika pria itu sangatlah seksi.
Hunter menyipit dari balik kacamata bening yang ia pakai. "Dia memikul kapak di pundak dan menyisipkan pistol di holster paha yang dia pakai. Kurasa dia seorang pasukan khusus yang memang ditugaskan untuk melakukan semua itu," tutur Hunter.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPE
RomanceFollow untuk membuka bab-bab yang dikunci melalui web ! 21+ || DARK LUST ROMANCE S C O T T S E R I E S #4 CERITA INI PENUH DENGAN UNSUR DEWASA; AKTIFITAS SEX EROTIS, BAHASA VULGAR & KEKERASAN FISIK; PEMBUNUHAN ILEGAL DAN LAIN-LAIN. PLEASE BE WISE! ❝...