New male character.
They call him Prince Perseus the cold diamond 💎❄️****
Pukul satu malam. Di tengah-tengah laut lepas berangin kencang serta gerimis menemani.
Tiga buah kapal raksasa melaju menuju suatu pelabuhan tersembunyi. Membawa berton-ton batu bara juga berpeti-peti senjata ilegal. Hendak diserahkan ke negeri berpasir guna memelopori perang dingin antar negara.
Satu kapal besar yang merupakan kapal induk, di dalamnya membawa President perusahaan batu bara beserta anak-anak juga istrinya.
Ini misi yang telah Hunter terima sedari dua bulan lalu. Akan tetapi, ternyata operasi serta niaga ilegal tersebut baru saja dilaksanakan pada hari ini. Pengunduran terjadi sebab bocornya kasus ilegal tersebut sampai ke pihak FBI, membuat sang President batu bara itu mengundurkan perniagaan ilegalnya, pun menunggu sampai semuanya kembali tenang teduh.
Tapi sangat disayangkan. Sekecil apa pun pergerakannya, telah masuk ke dalam wawasan Hunter dan pantauan sang Jesus Mickeymouse. Salah besar bila ia mengira akan selamat dan mendapatkan untung besar dalam perniagaan ilegalnya.
Nyatanya, kematian serta kehancuran tengah bersamanya. Di dalam kapal itu. Jesus Mickeymouse.
"Suara apa itu?" Beberapa orang bodyguard bersenjata mengernyit. Ketika mereka sedang berjaga-jaga malam, suara-suara keributan terdengar dan berasal dari atas langit-langit kapal.
Hunter Gideon Scott dalam wujud Jesus Mickeymouse. Menekuk satu lututnya di lantai kapal lalu ia kapaki lantai berkali-kali dengan kapak super tajamnya.
Pak!
Pak!
Pak!
Ia kapak dan memberi jeda-jeda sesaat. Mengundang munculnya para bodyguard President batu bara untuk muncul dan menemui sang Jesus Mickeymouse. Pencabut nyawa mereka semua di malam berangin kencang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAPE
RomanceFollow untuk membuka bab-bab yang dikunci melalui web ! 21+ || DARK LUST ROMANCE S C O T T S E R I E S #4 CERITA INI PENUH DENGAN UNSUR DEWASA; AKTIFITAS SEX EROTIS, BAHASA VULGAR & KEKERASAN FISIK; PEMBUNUHAN ILEGAL DAN LAIN-LAIN. PLEASE BE WISE! ❝...