Semua orang dihebohkan dengan sebuah postingan yang menggemparkan dunia entertainment, akun Instagram milik @Alessia_savio090623 menampilkan tiga foto dirinya bersama savio dengan caption
“Me and my son are waiting for you dear, I miss you dad said savio” Foto ketiga membuat semua orang yang bermain media sosial kaget tidak percaya. Bagaimana tidak, foto side ketiga adalah foto Samuel yang sedang melakukan Selfie sendiri di dalam ruangannya.
Foto itu sangat cepat tersebar di Twitter, Instragram, tiktok hingga media media lain. Banyak netizen memposting ulang hingga membuat caption caption yang berbeda beda, Postingan tiga foto mendapat ribuan like hingga ribuan komentar dari para netizen.
“Lah bukannya CEO Samuel pacarnya CEO Naya ya? Mereka kan udah punya anak” komentar dari akun @ang******
“Eeh kok, itu kan bukan anaknya CEO Samuel, jangan jangan selama ini ada orang ketiga?.” Komentar dari akun @er*******
“Aduh kasian deh CEO Naya diselingkuhi mana udah punya anak lagi” komentar @hab******
“Alessia siapa woi? Emang bener ya savio anaknya CEO Samuel, bukannya anaknya itu shakiel aishaka ya.” Komentar dari akun @gun******
“Fiks ini mah ada orang ketiga, dih parah banget sih, gw sih kasian anak mereka jadi korban Kedua orang tuanya” komentar dari akun @yess22****
Dan banyak komentar komentar lain dari para netizen.
Naya berada di ruangannya, ia kaget setelah melihat postingan itu di Twitter dari akun
@berita entertainment“Alessia?” Ucap Naya menatap ponselnya yang menampilkan foto side ketiga.
Naya memasang wajah kesal, ia tidak menyangka Samuel memiliki anak bersama wanita lain, dalam benaknya penuh pertanyaan sekarang, apa benar Samuel melakukan itu?.
Gio dengan cepat berjalan masuk ke dalam ruangan Samuel. Di dalam ruangannya, Samuel tampak sibuk menandatangani beberapa dokumen dokumen, Gio dengan cepat memperlihatkan postingan Alessia yang mengaku savio adalah putranya. Samuel awalnya malas meladeni berita berita entertainment yang tidak habis habis namun setelah membaca caption dan melihat foto side terakhir adalah dirinya, ia kaget dan langsung merebut handphone Gio untuk memastikan ia salah lihat.
“Lo ada main sama ni cewe?” Tanya Gio membuat Samuel terheran heran“Siapa Alessia anjir?” Tanya Gio lagi.
“Mana gue tau” jawab Samuel dengan cepat, Ia bingung siapa Alessia dan anak bernama Savio yang mengaku ngaku sebagai anaknya.
Gio memberitau di depan gedung banyak sekali wartawan wartawan menyerbu, Samuel tidak takut dengan para wartawan, yang ia takutkan adalah Naya akan salah paham dengannya, bukan hanya itu, berita ini pasti akan membuat hubungannya dan Naya hancur.
“Bro, Lo harus cari tau siapa ni orang, gue ngak kenal sama sekali sama dia, savio, siapa savio? Anak gue? Anak gue tu Cuma shaka, shakiel aishaka putra arfiza, selain itu ngak ada lagi, selama gue hilang ingatan gue ngak pernah tidur sama wanita lain, gue bener bener ngak..- "“Op op op tenang dulu tenang” sela Gio memotong pembicaraan Sam yang asal nyelocos.
“Ya gue bakalan bantuin Lo cari tau siapa ni cewe, ya gue percaya Lo ngak pernah nganu sama wanita lain selain Naya gue tau” lanjut Gio membuat Samuel tenang.
Samuel memegang kepalanya, ia sama sekali tidak merasa memiliki hubungan bersama wanita bernama Alessia sampai memiliki anak, selama ia hilang ingatan Samuel tidak pernah berpacaran ataupun melakukan hal diluar nalar. Selang beberapa menit keduanya saling diam, Gio membuka suara, ia menyuruh Samuel agar jangan terlalu memikirkan hal hal lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
kisah Naya & Samuel ( Cinta Yang Tak Pernah Hilang )
Teen Fictionkisah Naya dan Samuel ini menceritakan sebuah kisah percintaan anak remaja pada umumnya. namun, karena keduanya diyakinkan dengan perasaan, mereka membuat hal di luar batas, nasi sudah menjadi bubur, karena perbuatan mereka yang melakukan hal di lua...