Keluarga

1.6K 259 16
                                    

Kak kok lama ga update
Ngapain sih.

Kak kok lama ga updateNgapain sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngejar Glory.

Kenapa harus glory?
Karena, lebih baik ngejar Glory dari pada ngejar dia yang tidak pasti.

Wkwkk
Becandaaa

Di RL ortuku dua-duanya lagi sakit dr bulan puasa kemarin. Jadi 2 bulanan aku super sibuk dan cape di RL. Karena harus ngurus rumah, ngurus org sakit plus ngurus anak.

Sekarang masih sakit, tapi udah mendingan. Alkhamdulilah, dikit-dikit bisa nulis lagi.

Yang mau beli pdf I Wanna Live Season 1 dan 2
Atau pdf Chaos bisa langsung ke wa ya
082329585184

Terima kasih

Enjoy Reading

***

Yuri pikir jika pejantan di dunia Orc berjanji maka mereka akan mewujudkan janji itu apa pun yang terjadi. Tapi, ternyata Yuri salah karena di sini juga ada satu jenis buaya yang suka mengeluarkan janji lalu mengingkari dengan berbagai alasan sebagai pembenaran.

Siapa lagi kalau bukan Fire si buaya terbang.

Kemarin dengan jelas dia berjanji akan membawanya ke tempat Kyo. Tapi pas bangun dia malah digerayangi olehnya dan akhirnya terlena dan bermalam lagi di sarangnya. Sangat profesional.

Sekarang begitu hari berganti. Yuri akhirnya mendiamkan Fire, bahkan memilih dibawa para ajudan saat menuju ke lahan dari pada dibawa terbang. Bagaimanapun kali ini Yuri tidak mau kalah dan harus membuat Fire mengerti dengan jelas bahwa Yuri bukan hanya miliknya yang bisa dimonopoli sendiri.

"Yuri ... aku tahu aku salah. Jangan marah lagi oke?" Fire terus membujuknya tidak mempedulikan bahwa anak buahnya merasa terkena serangan jantung karena Patriak mereka yang paling ditakuti di dunia Orc bisa merendah di depan pasangannya.

"Aku tahu aku berlebihan selama 2 hari ini. Tapi ... aku benar-benar hanya ingin bersamamu. Apakah aku salah?"

Meski para Orc yang bekerja di lahan berusaha untuk tidak mencampuri urusan Patriak dan mereka seperti tidak memperhatikan. Namun telinga dengan pendengaran tajam tetap mendengar percakapan sang Patriak dengan pasangannya yang sedang merajuk.

Sepertinya Patriak mereka memang luar biasa kuat sampai bisa membuat pasangannya marah karena kuwalahan akibat kegiatan semalam. Dalam hati para orc itu dipenuhi harapan.

Akankah ada little Fire yang lain?
Mengingat sepertinya kegiatan Patriak dan pasangannya sangat intens. Maka kemungkinannya pasti juga besar. Sebagai anggota suku bulu burung mereka akan sangat senang jika Patriak benar-benar memiliki anak tambahan.

Saat para Orc berpikir liar, Yuri malah terus mengabaikan Fire dan berjalan sembari melihat hasil kerja para orc jantan di lahan. Dia bahkan lebih memilih berbicara dengan ajudan saat ingin menginstruksikan sesuatu. Hal yang membuat Fire menyadari bahwa kali ini Yuri benar-benar marah padanya.

yatb 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang