Buat kalian yang punya tiktok
Please Follow Me
Lebih bagus kalau mau vote dan komen juga.Terima kasih
Target 1k Followers.
Kalau nembus target. Aku bakal post 1 judul novel sampai tamat secara free di tiktok ( judul novel, tergantung pilihan terbanyak )Yuk di follow
😍😍😍Enjoy Reading
***
Sejak mengetahui keberadaan Demon Lord, Bright juga tahu bahwa dia lah yang mengendalikan para binatang-binatang besar itu.
Bright pernah ingin bernegoisasi dengannya agar tidak membiarkan binatang-binatang itu lepas kendali dan keluar dari jurang maut. Namun, setelah hari dimana dia diam-diam melihat Demon Lord entah kenapa. Kemanapun Bright mencari, Demon Lord tidak pernah terlihat di manapun.
Akhirnya, untuk melindungi dunia luar dari serangan binatang-binatang besar ( dinosaurus ) yang ada di jurang maut. Bright memilih menetap dan merekrut semua Orc yang jatuh ke jurang maut sebagai anak buahnya. Mereka akhirnya jadi benteng pertahanan lapis pertama di mana tugas mereka adalah melenyapkan semua binatang yang berusaha keluar dari jurang maut agar tidak menyentuh dunia luar.
Kenapa Bright mau menjadi benteng untuk dunia luar. Karena perbatasan antara jurang maut dan dunia luar adalah suku bulu burung di mana anaknya tinggal. Jadi, jika sampai gelombang binatang-binatang besar itu tidak ditahan, maka tempat yang akan diserang pertama kali oleh mereka adalah suku bulu burung.
Bukan Bright meremehkan, tapi binatang di jurang maut berkali-kali lipat lebih kuat dari binatang paling buas diluar sana. Jadi, jika sampai mereka dengan bebas berkeliaran di dunia luar maka pasti akan banyak suku yang hancur berantakan.
Meski menjadi benteng, Bright juga mengetahui kemampuan dan anak buahnya terbatas. Mereka tidak akan mampu melenyapkan semuanya sekaligus. Selain itu, Bright tidak pernah bermaksud untuk memanjakan anaknya karena sebagai Patriak suku bulu burung. Fire harus menjadi kuat.
Solusinya, Bright hanya akan membunuh dan melenyapkan binatang yang sangat ganas dan brutal di bentengnya. Sedangkan binatang-binatang level rendah sengaja dia biarkan keluar dari jurang maut untuk melatih Fire dan pasukannya.
Itulah kenapa gelombang binatang selalu datang ke suku bulu burung bahkan jika Bright dan Fire sudah saling mengenali sebagai ayah dan anak. Karena sejatinya, jika Bright di jurang maut di sebut benteng lapis pertama. Maka, Fire dan suku bulu burung adalah benteng lapis kedua yang akan melindungi kerajaan Orc agar tidak diserang oleh binatang buas.
Bright tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi hingga membuat Demon Lord yang pernah mau menampakkan diri tiba-tiba keluar dan mengamuk.
"Demon Lord, apa yang anda inginkan?" tanya Bright berusaha bernegosiasi.
Benar saja binatang-binatang yang tadi menyerangnya seketika diam begitu Demon Lord muncul. "Apa yang aku inginkan!!!" Suaranya sangat keras dan menggelegar.