Enjoy Reading.
***
Ketika Yuri memutuskan pergi ke jurang maut untuk melihat keadaan Fire. Anak-anaknya memaksa untuk ikut karena mereka juga ingin memastikan bahwa Fire masih hidup.
Terbukti keberadaan anak-anaknya ternyata juga banyak membantu Yuri. Karena saat mereka bertemu dengan rombongan Nathan anak-anaknya bisa membantu Nathan mengobati ayahnya Fire dan juga anak buahnya yang terluka, sedangkan Yuri bisa langsung bergegas pergi untuk menyelamatkan Fire.
Namun, tidak Yuri sangka bahwa dengan membawa anak-anaknya dia juga akan mendapatkan kejutan tambahan. Bahwa, binatang peliharaan milik Little Fire yang selalu di bawa ke mana pun dia pergi. Ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah anak dari Demon Lord.
Yuri memandang Demon Lord yang sudah dibebaskan dari Es dan binatang peliharaannya little Fire secara bergantian dengan wajah masih tidak percaya.
Bagaimana mungkin putri yang terus diteriakkan oleh Demon Lord berubah menjadi binatang peliharaan anaknya. Lagipula bukankah seharusnya sesama Orc bisa membedakan jenisnya?
Jika mereka tahu bahwa bintang itu adalah Orc, tidak mungkin bagi Little Fire untuk menjadikannya peliharaan.
"Aku mengerti kebingungan kalian. Orc di tempat kami berbeda dengan Orc diluar jurang maut." Seperti mengetahui keraguan semua orang. Demon Lord menjelaskan.
"Jika Orc di luar jurang maut membedakan jenisnya dengan aroma. Maka, di wilayah kami para Orc membedakan diri dengan tanda garis di dahinya." Demon Lord menunjuk dahinya, dan benar saja di sana memang ada satu garis hitam memanjang.
"Jika jantan maka garisnya akan berwarna hitam. Dan jika itu betina maka garisnya akan berwarna merah. Sedangkan, jika tidak memiliki garis maka berarti mereka bukan Orc dan hanya binatang buas biasa."
Yuri kembali melihat binatang peliharaan little Fire dan memang ada garis merah di dahinya.
"Jadi ... karena sekarang putrimu sudah ditemukan. Apakah kamu akan pergi dan tidak akan menyerang wilayah sini lagi?" Meski banyak hal yang sebenarnya ingin ditanyakan Yuri namun melihat wajah Demon Lord yang menyeramkan Yuri mengurungkan niatnya. Jangan sampai dia dilamar lagi.
Demon Lord melihat ke arah putrinya dan mengangguk. "Putriku baik-baik saja. Jadi aku memaafkan kalian," ucapnya layaknya panutua yang memaafkan kesalahan juniornya dengan nada rendah hati.
Sudut mata Yuri kembali berkedut saat mendengar itu.
Memaafkan mereka?
Memang pada kenyataannya little Fire yang membawa kabur anak Demon Lord. Tapi, Itu adalah sebuah ketidaksengajaan karena mengira dia adalah binatang buas murni. Tapi, kerusakan yang dibuat oleh Demon Lord sangatlah nyata bahkan hampir merenggut nyawa pasangan dan ayah mertuanya.
Tidak ada yang benar atau salah. Namun, Yuri rasa apa yang dikatakan Demon Lord sangatlah tidak sesuai kenyataan. Namun, Yuri juga tidak mau memperpanjang masalah ini karena meskipun Demon Lord hanya sendirian. Tetapi, dia mampu menggerakkan ribuan binatang jika benar-benar ingin menyerang mereka.
Yuri tidak mau menambah musuh.
"Kalau begitu aku akan membawa putriku pergi." Demon Lord berdiri dan melambaikan tangannya agar putrinya mengikuti.
Namun setelah berapa langkah, putrinya tetap diam di tempat dan tidak mengikutinya tapi malah melihat ke arah little Fire.
Little Fire sudah memeliharanya selama setengah tahun. Dia mengajaknya bermain, memberinya makan, memandikan dan juga mengajaknya saat bertarung bahkan karena senangnya pada binatang itu, kadang little Fire akan membiarkan binatang peliharaannya itu untuk tidur di sampingnya. Jadi, saat tahu dia ternyata Orc dan harus pergi. Tentu little Fire juga merasa kehilangan.