"Woii bro, menang ye kan?"
Heeseung terkekeh ketika mendengar perkataan tersebut, ia menyambut uluran tangan temannya itu lalu mereka bersalaman seperti laki-laki pada umumnya.
"Pacar baru lagi lo?" Tanya Heeseung pada temanya itu setelah keduanya duduk diluar lapangan.
Pemuda itu menggeleng, lantas terkekeh. "Gebetan, cakep gak?"
"Cakep, bisa aja lo nyari yang bening-bening."
"Yoi, temen kelas gue itu."
"Waah, bener-bener nyarinya yang deket ye lo, biar bisa ketemu tiap hari tiap saat." Heeseung terkekeh begitupula dengan temannya.
"Bang?"
Heeseung menoleh ketika suara tersebut memanggilnya, "kenapa Ji?"
"Foto dulu."
Heeseung mengangguk, berdiri setelah izin pada temannya itu untuk pergi foto bersama sebentar. Beberapa menit setelahnya Heeseung kembali bersama dengan Jisung juga.
"Eh kenalin nih, Jisung."
Jisung tersenyum, begitu pula dengan teman Heeseung itu. Keduanya saling mengeluarkan tangan dan saling menjabat, memperkenalkan diri mereka masing-masing.
"Jisung, bang."
"Asahi."
Keduanya lagi-lagi saling tersenyum lalu melepaskan jabatan tangan mereka, setelahnya mereka berkumpul dan saling bercengkrama tanpa adanya rasa canggung sedikitpun. Sampai akhirnya Jisung berpamitan untuk pulang lebih dulu, Heeseung mengiyakan begitupula dengan Asahi.
Di sepanjang jalan menuju parkiran, Jisung bermain handphone miliknya melihat-lihat sekiranya ada notifikasi apa saja yang masuk di handphone miliknya itu. Bibir kecil miliknya tersenyum manakala mendapati chat random dari Chenle untuknya.
------
Lele🐬
Kamu jam berapa pulang?
/11.20/
Astagaa boringg, ngasuh Hao aja daritadi, Mama sibuk ngobrol sana siniiiiii
/11.50/
Aaaaaa kamu kok gk bls-bls, pasti lagi sibuk nyiapin acaranya, ya?
/11.51/
Jii, aku udah pulang, hufftt capekkk!!
/15.03/Kepencettt wkwkwk
/15.15/
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Life ll JiChen
FanfictionSequel of Not Innocent ... Mimpi buruk! -bagi seorang Na Jaemin, sebab ia benar-benar akan menjadi besan seorang Jung Haechan! ... "Mama pokoknya Chenle mau nya sama Jisung." "tapi Jisung nya gak mau sama kamu Le, sadar diri dong!" "MAMAAAA!" ...