Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Jay jatuh cinta pada anak tirinya yang seharusnya bersama dengannya sejak awal.
.
.
.
Enjoy...Memiliki ayah tiri?
Entah Jungwon harus panggil apa ayah tirinya ini karena ternyata perbedaan umur mereka yang dekat.
Berbeda 5 tahun bukankah itu umur seorang adik dan kakak lalu apa yang ibunya pikirkan sehingga dia menikahi seorang pria yang 16 tahun lebih muda darinya, ahhh apa mungkin karena pria itu adalah seorang pembisnis muda yang sukses? Entahlah Jungwon saja sudah muak menasihati ibunya.
Mereka kini sudah berdiri di altar dan sedang mengucapkan janji suci.
Tepuk tangan dan juga teriakan para tamu undangan membuyarkan lamunan Jungwon.
Jungwon melihat bagaimana pria itu berciuman dengan ibunya dan Jungwon hanya menatap dengan datar sebelum akhirnya dia menatap lagi ke arah depan.
•
•
•
1 bulan telah berlalu Jungwon telah berusaha membiasakan diri dengan kehadiran pria itu di rumahnya.
"Jay apakah hari ini kau ke kantor?" tanya ibu Jungwon setelah memberikan sehelai roti yang sudah di beri selai kepada suaminya.
"Tidak akan hari ini aku merasa kurang enak badan dan lagipula sekertarisku sudah mengatur semuanya untuk hari ini" jawab Jay, pria yang mengubah marga ibunya dan juga marga Jungwon.
"Begitu ya? Jungwon kau jaga appamu ya jangan pergi ke luar dulu" ibu Jungwon menatap putranya yang sedang menikmati sarapannya.
"Hm" balas Jungwon dengan singkat.
"Kalau begitu aku pergi bekerja dulu" ibu Jungwon bangkit dari kursinya lalu mengecup singkat bibir pria berusia 24 tahun di sampingnya dan juga mencium pipi Jungwon sebelum akhirnya ia pergi dari sana.
Hening setelahnya karena mereka yang fokus pada makanan masing-masing.
"Jungwon?" Jay memanggil Jungwon yang tak merespon panggilannya.
"Jungwon...? Jungwon...?" Jay terus memanggil Jungwon jadi karena berisik akhirnya Jungwon menoleh pada Jay.
"Apa?"
Jay hanya diam menatap Jungwon jadi karena ia merasa pria itu tak membutuhkan sesuatu yang penting ia berdiri dan mengambil piring-piring yang ada di atas meja lalu membawanya ke wastafel.
Jungwon terlalu sibuk dengan piring kotor yang ia cuci sehingga tak menyadari Jay memperhatikannya dengan senyum geli yang terpasang di wajahnya.
Setelah selesai mencuci piring Jungwon hendak pergi ke kamarnya namun sebuah tangan menghentikannya.
"Kau mau kemana?"
"Aku mau melakukan rekaman" Jungwon berhasil melepaskan tangannya lalu ia melangkah kembali ke arah kamar miliknya.
"Hallo guys hari ini aku akan melanjutkan game kemarin yang berjudul The last of us" Jungwon berbicara pada kamera yang ada di hadapannya dan mulai memasuki game.
"Kita harus kembali menjemput seorang immune dan sepertinya-"
"Jungwon" suara lirih dari luar pintu kamar Jungwon mengganggu kegiatannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Truyện Ngắnhanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...