Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Dunia kita berbeda -Sunghoon
.
.
.
Enjoy...Sunghoon adalah pemuda berusia 22 tahun, ia lulusan mahasiswa terbaik saat kuliah dan kini si tampan dengan marga Park itu bekerja di sebuah perusahaan besar ternama yang merupakan milik seorang pengusaha besar di Jepang. Baru 1 minggu ia bekerja dan ia belum bertemu langsung dengan pemilik perusahaan karena saat interview pun ia hanya di wawancarai oleh sekertaris sang atasan sebab bos nya itu ternyata sedang pulang kampung, seniornya bilang jika atasannya itu pulang karena sang putra meninggal dunia sangat menyedihkan.
Dan hari ini adalah pertama kalinya Sunghoon akan bertemu dengan sang atasan katanya sih atasannya itu penasaran dengan sosok Sunghoon yang katanya sangat pintar dan luwes jadi siapa tau Sunghoon bisa naik jabatan ya...walaupun baru 1 minggu bekerja siapa tau kan?
Sunghoon menatap gugup pintu di depannya, tangannya bergetar saat hendak mengetuk benda berbahan kayu tersebut hingga akhirnya...
"Masuk"
Mata Sunghoon membola ia belum mengetuk pintu namun orang di dalam sudah mempersilakan dirinya untuk masuk.
Sunghoon mengangkat kepalanya dan yup disana ada sebuah cctv kecil mungkin untuk memantau keluar, mungkin(?)
Pria bermarga Park pun segera membuka pintu tersebut kemudian membungkuk sopan.
"Maaf pak, saya Park Sunghoon"
"Duduklah disini"
Sunghoon lega, tadinya Sunghoon pikir atasannya itu akan memiliki sifat yang garang atau semacamnya namun ternyata tidak. Pria yang terlihat sudah beruban itu sangat ramah dengan senyum tipisnya bahkan ia berdiri saat mempersilakan Sunghoon duduk di hadapannya.
Sunghoon mendaratkan bokongnya di kursi kemudian menatap atasannya.
"Park Sunghoon, kau lulusan terbaik di kampusmu dan kau..."
Atasannya itu terus berbicara memuji semua prestasi Sunghoon dan bagaimana cekatnya Sunghoon saat bekerja namun si empu yang di bicarakan justru pikirannya terfokus pada sebuah foto yang terpajang di atas meja, entah mengapa foto itu seperti magnet untuk Sunghoon terus menatap kesana namun sebuah suara membuatnya tersentak.
"Kau melihat apa?"
"Oh astaga, ma-maaf"
Yang lebih tua tersenyum melihat Sunghoon gelagapan, ia meraih benda yang sejak tadi di tatap oleh Sunghoon dan menatap sendu foto tersebut.
"Dia putraku Nishimura Riki, dia meninggal karena sakit yang di deritanya sejak kecil padahal dia satu-satunya pewaris perusahaan ini"
Mendengar itu membuat hati Sunghoon merasa bersalah, seharusnya ia tak seperti tadi bukan?
"Maafkan aku"
"Kenapa kau terus meminta maaf" yang lebih tua terkekeh dengan menggelengkan kepalanya.
"Jadi Sunghoon...seperti yang aku katakan tadi, aku akan mencari karyawan terbaik di perusahaan ini untuk menggantikan Riki mengurus perusahaan nantinya, asalkan karyawan tersebut jujur, cekatan, dan bertanggung jawab, dan aku harap kau bisa menjadi salah satu kandidatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Historia Cortahanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...