Obsession(sunooxhyungline pt.2)🔞

7.9K 226 66
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Why you so obsessed with me?
.
.
.
Enjoy...






Kim Sunoo kini sudah resmi menjadi kekasih dari empat pria yang merupakan kakak dari sahabatnya, apa kalian berpikir Sunoo akan aman setelah menjadi kekasih mereka? Jawabannya tidak, mau bagaimanapun Sunoo tak bisa menghindari sisi ganas dan mesum mereka.

"Akhh" Sunoo mendorong dada Heeseung yang kembali menekan pinggulnya, pria paling tua itu tak peduli dengan Jungwon yang tertidur di samping mereka.

Dada Sunoo nampak naik turun, piyama tidur yang ia pakai sudah basah oleh keringat.

"Sudah cukup, aku lelah~"

"Kau selalu lelah sayang" Heeseung menekan pinggulnya lagi dengan lembut meminimalisir goyangan pada ranjang dibawah mereka, jika saja tak ada Jungwon disamping mereka mungkin Heeseung akan bergerak semaunya hingga menyebabkan ranjang berdecit.

Sunoo menoleh kesamping memperhatikan Jungwon yang masih tidur dengan wajah damainya, mata Heeseung menjadi gelap saat dia melihat leher putih Sunoo ia mencondongkan tubuh, bibirnya menyentuh kulit Sunoo yang terbuka saat mendengar desahan lembut keluar dari bibir Sunoo--Heeseung semakin gencar menggoda, lidahnya menyapu kulit leher si manis menyebabkan gairah Sunoo semakin bertambah.

Yang lebih muda memeluk leher Heeseung saat dirasa pergerakan dominannya semakin berbahaya.

"Hnghhh" Sunoo menekan pinggul Heeseung menggunakan kakinya saat putihnya tiba, rasa hangat menjalar didalam tubuhnya.

Heeseung bangkit bertumpu dengan tangannya memperhatikan wajah berantakan Sunoo, melakukan sex secara diam-diam cukup menguji adrenalin untuk Heeseung dan itu semakin membuatnya bergairah. Si dominan melepas pengaman yang membalut kemaluan Sunoo, yup ia membawa benda itu bukan untuknya melainkan untuk Sunoo agar benih putih kekasihnya tak berceceran keranjang sedangkan miliknya? Tentu itu harus ditelan habis oleh liang hangat menggoda milik si manis Kim.

"Kau sangat menggoda, aku bahkan nyaris tidak bisa berhenti melakukan hal bejat padamu"

Paginya Jungwon bangun dengan pemandangan langsung wajah Sunoo yang masih terlelap damai, ia tersenyum melihat betapa nyenyaknya sang sahabat.

Memutuskan untuk tak membangunkannya Jungwon turun dari ranjang dan berjalan keluar kamar, di meja makan ia melihat ketiga kakaknya sementara itu satu kakaknya lagi Jongseong sibuk membuat sarapan.

"Dimana kekasihku? Kenapa tak kau bangunkan?" Ucap Jongseong dari arah dapur, melirik sekilas sang adik bungsu yang baru saja minum segelas air.

"Hyung tega membangunkan Sunoo yang sangat nyenyak didalam sana?"

Pfft~

Semua orang mengernyit melihat Heeseung yang menunduk dengan mulut bergetar menahan tawa. "Hah...dia pasti sangat lelah sudahlah"

Namun Jongseong terbelalak saat tak sengaja matanya melirik tong sampah dan melihat...

"Hyung kau?!" Jongseong menoleh pada Heeseung dengan mata melotot sedangkan kakaknya itu hanya meneguk susunya dengan tenang.

"Hm? Ada apa?" Jungwon mengerjap melihat keempat kakaknya bergantian.

"Tak ada apa-apa, makanlah biarkan Sunoo beristirahat lebih lama lagi" ucap Heeseung dengan senyum manis sedangkan ketiga adiknya yang lain sudah menekuk wajahnya.

















World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang