Geeky but hot(jaywon)🔞

10.9K 228 22
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Banyak genre film dan buku dewasa yang Jungwon lihat namun ia begitu menyesal setelah merasakan apa yang karakter film ataupun karakter fiksi rasakan selama ini, begitu nikmat namun menyiksa.
.
.
.
Enjoy...

⚠️WARNING⚠️
MPREG!!!






"Hahh enghh" erangan itu terdengar samar karena si empu menahan agar tak ada yang mendengarnya, headset menempel di kedua telinganya menyalurkan suara desahan dari film yang ia tonton.

Toilet sekolah itu menjadi saksi bisu kebejatan seorang murid pintar yang memiliki banyak prestasi dan salah satu murid kesayangan guru-guru.

Yang Jungwon, lelaki manis pendiam itu ternyata adalah seorang pemain, siapa yang menyangka?

"Akhmpph" Jungwon menutup mulut begitu miliknya berkedut dengan mengeluarkan cairan putih kental.

Merasa urusannya selesai iapun berjalan dengan santainya menuju kelas, melihat gurunya ternyata sudah berada di dalam kelas iapun merapihkan penampilannya dan membetulkan kacamatanya yang melorot.

"Selamat siang pak, maaf saya terlambat masuk kelas karena perut saya tiba-tiba sakit" ucap Jungwon dengan memasang wajah polosnya.

"Tapi kau sudah lebih baik kan?"

Jungwon mengangguk dan hal itu membuat gurunya lega.

"Baiklah tak apa, kau boleh duduk"

Lagi-lagi Jungwon mengangguk lalu iapun duduk di bangkunya.

"Baik kita lanjutkan..." guru itupun melanjutkan pembahasannya, semua murid mendengarkan dengan fokus kecuali si anak pintar yang baru sampai di kelas itu beberapa menit yang lalu.

'Ahhh yang benar saja bahkan aku sudah tau materi ini lebih dulu'

Jungwon jadi bosan, ia berpikir kenapa tidak bilang saja perutnya masih sakit dan dirinya bisa berbaring di UKS- wait lakukan saja, mengapa Jungwon harus menggerutu?

"AKH!" Jungwon memegangi perutnya dan berteriak cukup keras.

"Yang Jungwon, ada apa?" si guru panik dan bergegas menghampiri anak muridnya.

"Perutku sakit lagi" mata Jungwon berkaca-kaca dan hal itu membuat situasi kelas sedikit kacau.

"Bawa dia ke ruang UKS"

Para murid lelaki langsung bertindak dan menggendong Jungwon hingga sampai di ruang UKS.



Para murid yang mengantar Jungwon beserta guru sudah kembali kedalam kelas, Jungwon juga sudah di periksa oleh petugas kesehatan.

"Jungwon hanya mengalami sakit perut biasa mungkin karena salah makan" begitulah yang petugas kesehatan katakan sebelum ia juga pamit pergi untuk membeli stok obat disana.

"Hahhh begini lebih nyaman" Jungwon melipat kedua tangannya di dada dan berusaha menyamankan posisinya.

"Pfft, aku tak menyangka murid teladan sepertimu bisa bertindak barbar juga"

Lelaki manis bermata kucing itu mengernyit mendengar suara di ranjang sebelah, dengan perlahan Jungwon membuka gorden pembatas dan disana ia bisa melihat kakak kelasnya yang juga tengah berbaring dengan menumpu kepalanya menggunakan sebelah tangan dan menghadap ke arah ranjang yang Jungwon tempati.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang