Naughty puppy(heejake)🔞

12.1K 292 43
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Jake yang terlalu nakal [sequel My senior(nikwon)]
.
.
.
Enjoy...

















"Sssh Jakehh" Jungwon meringis begitu Jake bergerak semakin cepat di belakangnya.

"Akhhh" Jake menghentak semakin dalam miliknya setelah merasakan pelepasannya.

Perlahan lelaki berwajah bule itu melepaskan penyatuannya dengan si kucing manis lalu ia membenarkan celananya dan celana Jungwon.

"Sekarang berkurang berapa hahh hutangku?" ucap Jungwon susah payah dan berusaha membalikan tubuhnya.

Jake yang melihat itu berusaha membantu Jungwon lalu mendudukan si manis di atas meja bekas tersebut.

"Kenapa kau selalu menanyakan itu setiap kita selesai melakukannya?"

"Karena tujuanku adalah melunasi hutangku padamu"

Jake mendelik lalu membawa Jungwon turun dari rooftop.

"Berkurang 50 ribu won jadi hutangmu tinggal 60 ribu won lagi"

"Wahhh sedikit sekali tapi tak apa itu tinggal sedikit lagi" ucap Jungwon dengan semangat.

"Apa kau sesenang itu?"

Jungwon cengengesan lalu mengangguk.

Mereka berjalan beriringan menuju kantin namun Jungwon menghentikan langkahnya.

"Kenapa berhenti?"

"Apa kau lihat dia?"

Jake mengernyit lalu matanya beralih pada sesuatu atau seseorang yang sedang Jungwon perhatikan.

"Ni-ki?"

"Ya, dia tampan dan tinggi bukan?"

"Kau menghinaku?"

"Hah?! T-tidak, bukan begitu" Jungwon mengibaskan kedua tangannya dengan panik.

Jake tak peduli, ia pergi dengan wajah memerah dan pipi yang mengembung.

"Astaga... seharusnya aku tak pernah menyinggungnya tentang tinggi badan" Jungwon menepuk dahinya lalu kembali pada tujuan awalnya yaitu makan.








Jake menghentakan kakinya ke lantai toilet berkali-kali dengan raut wajah yang amat kusut.

"Aku bukannya pendek hanya kurang tinggi saja, ishhh dia menyebalkan" lelaki yang tak sadar dirinya manis itu menarik rambutnya dengan kencang lalu berbalik.

Bruk

Tubuhnya terbentur lantai dengan keras.

"Aishhh sialan!" ringisnya di selingi umpatan.

"Oh my gosh your language... little puppies"

Jake mengernyit mendengar suara yang amat ia kenal, dengan cepat mendongak melihat orang yang baru saja ia tabrak.

"Heeseung hyung!!!" Pekik Jake.

"Yes it's me"

"Untuk apa kau ada disini?"

"Untuk mengawasi tunanganku yang nakal" Heeseung menarik kedua tangan Jake dengan kencang lalu merengkuh tubuh mungil tersebut.

"Aku dengar ada anak anjing kecil yang suka sekali bercinta dengan anak kucing yang malang"

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang