Don't be jealous(heejake)🔞

7K 143 10
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Kehidupan Jake setelah ia di klaim sebagai tunangan Lee Heeseung[sequel: [My]Star(heejake)]
.
.
.
Enjoy...










Jake menghela napasnya lelah, untuk kesekian kalinya ia harus menerima banyak hadiah, tidak bukan untuknya melainkan untuk kekasihnya. Sebenarnya pihak kampus sudah memberi wejangan agar tak ada yang mengganggu Jake namun ada saja yang masih keras kepala menitipkan hadiah untuk Heeseung, Jake sudah beberapa kali menolak namun mereka tak kenal lelah.

Barang-barang itu Jake banting ke atas ranjang sebelum merogoh saku celananya dan mengeluarkan benda pipih dari sana, memotret benda-benda unfaedah itu sebelum kemudian mengirimkannya pada sang kekasih.

'Cukup puas menjadikanku seorang kurir?'

Begitulah isi pesan yang Jake sampaikan setelah mengirim foto tersebut, Jake memainkan ponselnya memilih untuk berbaring di atas karpet ia mengscroll media sosial hingga panggilan tiba-tiba masuk Jake berdecak melihat nama si penelepon.

"Halo"

"Aww my puppy...maafkan aku tentang itu"

"Mereka menyebalkan hyung, aku sangat lelah..." rengek Jake dengan bibir melengkung kebawah.

"Ughh maafkan hyung sayang, hyung janji akan membuat mereka berhenti"

"Bagaimana jika kau datang kemari? Hyung yakin kau akan suka" sambung yang lebih tua.

"Kemana?"

Jake menghela napas begitu berhasil memasuki sebuah gedung acara tv terkenal yang dimana para idol kpop akan menampilkan lagu mereka dan juga mendapatkan tropy, ah iya ngomong-ngomong Jake tadi masuk dengan menyamar menjadi seorang staff sebenarnya ia sangat tak nyaman dengan para wartawan yang berkumpul di luar.

Begitu Jake melihat Heeseung di dalam ia langsung menubrukan tubuhnya pada sang kekasih.

"Di luar menakutkan"

Heeseung hanya tersenyum dengan mengusap belakang kepala Jake.

"Hyung punya kejutan untukmu"

"Apa itu?"

"Hyung, ayo mereka sudah menunggu" suara itu adalah milik Park Sunghoon teman satu grup Heeseung,"eoh Jake? Tumben sekali kau ikut Heeseung hyung"

"Dia yang menyuruhku kemari"

"Aaah ayo kalau begitu" Sunghoon jalan lebih dulu bersama beberapa staff diikuti oleh Heeseung yang menggandeng tangan Jake di sebelahnya, sebenarnya Jake penasaran dengan apa yang akan kekasihnya tunjukan hingga akhirnya mereka melihat beberapa orang terutama dua gadis cantik yang nampak lebih mencolok berdiri di depan sana seolah menunggu kehadiran mereka.

"Annyeonghaseyo" sapa mereka ramah, mata Jake membulat melihat mereka.

"Ka-Karina noona?"

"Kau senang?" bisik Heeseung.

"Hyung" Jake memekik pelan, astaga idolanya berada di depan matanya nampak cantik dengan rambut tergerai bergelombang dan dress biru yang indah, kaki Jake lemas seketika wajahnya juga memerah namun sebisa mungkin ia mengontrol emosinya.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang