[My]Star(heejake)🔞

8.4K 191 14
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan

.

.

.

Terima kasih

.

.

.

Summary:
Seorang bintang yang terkenal jika sekalinya terkena rumor akan langsung menyebar dengan cepat.

.

.

.

Enjoy...











Menjadi terkenal? Memiliki banyak penggemar? Mungkin kebanyakan orang memiliki mimpi tersebut namun Jake tak tertarik sama sekali, ia rasa hidup menjadi orang biasa lebih menyenangkan di bandingkan terkekang dan diuntit kemanapun kau pergi, bahkan hanya karena kau memiliki barang yang sama dengan seseorang atau bahkan tanpa sengaja pergi ke tempat yang sama kau akan di kira menjalin hubungan dengan orang yang bahkan tak pernah bercakap sama sekali denganmu, seketika rumor akan tersebar dan itu akan terus terjadi dalam jangka panjang jika kau tak mengkonfirmasi hubungan kalian yang sebenarnya.

Seperti yang terjadi hari ini, sebuah rumor tersebar setelah seorang wanita cantik bernama Karina memiliki kalung yang sama dengan seorang pria yang juga memiliki profesi yang sama dengannya yaitu seorang idol, pria itu bernama Lee Heeseung, bukan hanya kalung pria yang merupakan seorang penyanyi sekaligus produser itu kedapatan memiliki beberapa barang yang juga sama dengan Karina. Berita panas itu sudah tersebar sejak pagi tadi dan teman-teman kampus Jake tak bisa berhenti membicarakannya hingga pria tersebut muak.

"Yak apa kalian tak lihat aku juga punya barang yang sama dengan Karina bahkan aku punya banyak barang yang sama dengannya, Karina tak mungkin menjalin hubungan dengan Lee Heeseung, Karina itu kekasihku"

"Astaga Jake, kami tau Karina itu kekasihmu tapi sangat di sayangkan itu hanya di dunia khayalanmu" teman-temannya tertawa setelah mendengar hal tersebut.

"Ish...kalian menyebalkan!" Jake merengut kemudian ia memutuskan untuk pergi dari dalam kelas yang sudah selesai sejak 1 jam yang lalu itu.

Di perjalanan menuju halte bus Jake terus menghentak-hentakan kakinya dengan ekspresi yang tak enak, ia sudah tak mood sejak pagi tadi karena rumor tersebut.

"Ini semua karena Lee Heeseung terus meniru barang-barang yang dibeli oleh Karina noona. Awas saja jika kita bertemu, aku akan mengigit lengannya hingga ia lemas"

"Huwaaa Karina noona milikku" Jake uring-uringan hingga beberapa orang menatapnya heran.

Jake memasuki rumah dengan gontai, menyimpan asal tasnya sebelum ia membanting tubuhnya sendiri ke atas sofa panjang di depan tv.

Drrrt~

Drrrt~

Causе I'm too spicy for your heart, ring the fire alarm
Simjangeul pagodeuro neon, I'm too spicy
Beonjineun jageuk soge neon baro sungan
Tto dareun nareul balgyeonhae, I'm too spicy, too, too, I'm too spicy

Don't stop, geomnaejima, bang, bang, oechyeobwa
I'm too spicy, yeah, I'm too spicy
You know that I don't stop yongginaebwa next step myself
I'm too spicy, too spicy, too, too, I'm too spicy

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang