Don't ignore me(sungsun)🔞

12.4K 297 23
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Sunoo yang berusaha mendapat perhatian kekasihnya
.
.
.
Enjoy...








Hari ini hari minggu sepasang kekasih yang sudah 3 tahun bersama itu terlihat bersantai menikmati hari libur mereka bukan mereka lebih tepatnya hanya Sunghoon yang bersantai sedangkan sang kekasih terus merengek karena di abaikan oleh Sunghoon yang sibuk bermain ponsel.

"Hyung~" Sunoo menyadarkan kepalanya di bahu Sunghoon dengan tubuh yang terus menggelepar seperti seekor ikan yang di keluarkan dari air.

"Biarkan aku menyelesaikan baca komiknya Sun" Sunghoon menyingkirkan kepala Sunoo ke lengan sofa lalu ia kembali membaca komik onlinenya.

"Oke baca saja sampai matamu puas" sungut Sunoo lalu ia bangkit dan pergi ke kamar.

Tak berselang setengah jam Sunoo kembali dengan menggunakan piyama rubah miliknya.

"Ddunghoonie hyung~" Sunoo berbicara dengan nada aegyo-nya agar kekasihnya tertarik padanya namun respon Sunghoon tak seperti yang ia harapkan.

Pria yang lebih tua darinya itu hanya terkekeh sebentar sebelum kembali fokus pada ponselnya.

Oke, Sunoo menyerah.

Ia kini kembali duduk di samping Sunghoon tangannya mulai jahil untuk mengganggu kembali kekasihnya.

"Sun diam" Sunghoon menyingkirkan tangan Sunoo yang mengscroll ponselnya.

"Aku juga ingin baca hyung"

"Iya tapi tanganmu diam" Sunghoon kembali menyingkirkan tangan Sunoo.

"Tapi kau mengscroll terlalu cepat" eluh Sunoo yang hanya mendapat helaan napas dari Sunghoon.

"Aaa manisnya"

"Hyung aku juga bisa seperti itu, kemari aku tunjukan versi real nya" Sunoo naik ke pangkuan Sunghoon lalu mencium bibir kekasihnya.

Cup~

"Oke selesai" Sunghoon mendorong tubuh Sunoo hingga berbaring di atas sofa dan lagi lagi ia kembali membaca komiknya.

Sunoo mencebik ia kembali menyadarkan kepalanya di bahu Sunghoon.

Sunoo menciumi leher Sunghoon hingga pria itu menggeliat geli.

"Sun geli" Sunghoon mendorong wajah Sunoo.

"Oke oke aku akan diam" dan selanjutnya benar Sunoo diam dengan memeluk Sunghoon.

Namun tak lama ia kembali bertingkah dengan mengintip kaus hitam Sunghoon.

"Wahh ototmu tambah kencang hyung" Sunoo berdecak kagum lalu ia membuka kaus Sunghoon hingga sebatas dada.

Cup~

Cup~

Cup~

Sunoo mengecup perut putih berotot milik Sunghoon lalu kecupan itu naik hingga ke dada.

"Shhh Sun" Sunghoon mendesis saat Sunoo mencium putingnya yang mulai mencuat.

"Yum~" Sunoo menggigit leher Sunghoon.

"Geli geli hahaha geli Sun" Sunghoon berusaha mendorong kepala Sunoo agar menjauh darinya namun si manis enggan menyingkir dan semakin mengeratkan pelukannya di leher Sunghoon.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang