My bad(heejay)🔞

7.9K 170 32
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Hanya karena kesalahpahaman seseorang akhirnya tersakiti
.

.

.

Enjoy...













Heeseung adalah mahasiswa semester empat, dia mengagumi adik tingkatnya yang menurutnya sangat menggemaskan dan manis. Adik tingkatnya ini biasa ia panggil sunshine karena keceriaannya yang selalu menghangatkan hati Heeseung namun ada satu hal yang selalu menghalangi dirinya untuk mendekati sang pujaan hati yaitu...

"Sunoo...kau mau ke toko buku?"

Heeseung menatap muak orang tersebut, ia kan ingin menghabiskan waktu dengan Sunoo walaupun hanya di toko buku tapi mengapa pria dengan marga Park itu selalu mengganggunya.

"Iyup, apa kau ingin ikut?"

"Apakah boleh?" Jay, si pria 'pengganggu' itu melirik Heeseung yang tengah menatap tajam ke arahnya.

Merasa jika dirinya tak di terima Jay pun menundukan kepalanya lalu berujar pelan,"aku akan pulang saja"

Mendengar hal tersebut Sunoo menggenggam tangan Jay.

"Kenapa? Kau juga ingin mencari novel baru bukan?"

"Aku akan membelinya nanti bersama kakak ku, kalau begitu aku pulang" Jay melambai dengan senyuman di wajahnya sebelum dirinya berlari pergi dari sana.

"Padahal akan lebih menyenangkan jika ada Jay bukan?" Sunoo menatap kepergian Jay dengan sedih dan Heeseung yang melihat itu segera menggenggam tangan Sunoo dengan tatapan sayunya.

"Jadi bersamaku tak menyenangkan?"

"Hahaha bukan seperti itu hyung" Sunoo terbahak tak menyangka jika Heeseung akan tersinggung oleh ucapannya.

"Sudahlah hyung...ayo" yang lebih muda menarik lengan si pria Lee agar mereka bisa segera pergi menuju tempat yang di tuju.

Hari berikutnya berjalan dengan baik, Heeseung selalu senang setiap kali ada acara pentas seni di kampus mereka karena biasanya jika seperti ini maka jurusannya yang merupakan jurusan seni musik selalu bekerja sama dengan jurusan seni teater dan seni tari jadi dengan begitu maka ia akan bertemu Sunoo yang merupakan siswa jurusan seni tari.

Di aula Heeseung melirik sana sini mencari keberadaan sang pujaan hati hingga mata itu melihat seseorang yang sejak tadi ia cari namun bukannya senang justru ia merasa kesal karena ternyata Sunoo sedang bercanda dengan seseorang disana, Jay nampak melingkarkan kedua lengannya pada pinggang ramping Sunoo dengan kepala yang bersandar pada bahu si Kim dan Sunoo nampak tak risih sama sekali dengan sikap manja tersebut justru tangannya mengelus kepala si Park lembut dengan tawa yang masih keluar dari mulut keduanya.

Mengapa Heeseung lupa jika di jurusan seni teater ada Jay dan sudah di pastikan ia juga akan selalu melihat wajah itu apalagi yang menyebalkannya pasti Sunoo dan Jay akan selalu menempel seperti sekarang ini, Heeseung rasa ia harus bertindak cepat.

Maka setelah rapat yang mereka lakukan selesai Heeseung segera membawa Sunoo menuju tempat yang tak terlalu ramai.

"Hyung, kenapa kau menarik ku seperti ini?" Sunoo mengedarkan pandangannya saat mereka sudah sampai di dekat pintu studio tari.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang