Vengeance(sungwonsunjay)🔞

14K 296 49
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Balas dendam berujung...
.
.
.
Enjoy...








Di dalam dorm Enhypen terlihat Jay sedang menonton sesuatu di ponselnya sambil memakan cemilan kesukaannya, keripik jagung.

Hari libur itu sangat membosankan karena mereka tak di perbolehkan pergi kemanapun karena waktu libur mereka hanya di pakai untuk istirahat, manager mereka mengatakan setelah libur selesai para member akan kembali di sibukan dengan berbagai macam konser awards, kegiatan rutinitas kalangan idol di akhir tahun.

Di hari itu dorm hanya berisi Jay, Heeseung, Sunoo dan juga Niki. Jungwon sedang pergi bersama Jake untuk belanja bulanan sedangkan Sunghoon, lelaki beralis tebal itu sedang memeriksa kesehatan anjing kesayangannya ke klinik hewan.

Kegiatan santai Jay terganggu dengan kehadiran Sunoo.

"Jay hyung~" Sunoo datang dengan riang dan melompat kecil sebelum duduk di samping Jay.

"Hm?"

"Mau berkerjasama denganku tidak?"

"Apa...?"

"Ayo kita balas dendam pada Jungwon dan Sunghoon hyung"

"Maksudmu membuat mereka cemburu?"

Sunoo mengangguk antusias.

"Tidak"

"Apa?!! Jay hyung aku masih tak terima dengan perbuatan mereka hari itu..."

"Sunoo, mereka itu ingin membuatku cemburu bukan membuatmu cemburu"

"Tapi gara-gara Jungwon aku jadi terkena imbasnya, lihatlah bahkan vidio mereka tersebar dengan permanen di seluruh sosial media" Sunoo menunjukan ponselnya pada Jay.

"Itu sudah biasa Sunoo...lagipula bukan hanya vidio mereka yang tersebar, kau tau itu kan? Bahkan vidio kita saja tersebar"

"Aish Jay hyung kau jahat sekali"

Jay tak menghiraukan Sunoo dan ia lebih memilih untuk kembali fokus pada tontonan drama koreanya.

'Cih pantas saja hidupnya penuh dengan drama, oh iya hahaha Jay hyung aku punya senjata bersiaplah' Sunoo menarik napasnya berkali-kali lalu ia mulai berteriak.

"AHHH JAY HYUNG HUWAAAA"

"Aish Sunoo diamlah"

"Hiks HEESEUNG HYUNG...LIHAT JAY HYUNG"

"JAY BUAT DIA DIAM SEKARANG ATAU AKU BUAT KAU DIAM SELAMANYA!!!" Heeseung yang sedang bermain game bersama Ni-ki jadi merasa terusik dengan suara menggelegar Sunoo.

"Ck BAIKLAH AKU AKAN MEMBANTUMU"

"Aaa Jay hyung kau yang terbaik" Sunoo bergelayutan pada lengan Jay dengan senyum lebarnya.

"Tapi jika Jungwon membenciku, aku akan membuangmu ke sungai Han"

"Aku rela di buang kesana"

"Apa maksudmu?"

"Let's see later" Sunoo mengerling dan hal itu membuat Jay tak nyaman.
















Jungwon dan Jake sampai di dorm, setelah selesai melepas sepatu keduanya segera menuju ke dapur dan menyimpan stok makanan pada tempatnya.

"Kemana yang lain?" Jungwon mengernyit begitu tak melihat satupun anggota bandnya.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang