Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Ketika takdir menginginkan Ni-ki menjadi makhluk manis yang rapuh atau kalian bisa menyebutnya...omega
.
.
.
Ini first time Caca bikin cerita Omegaverse mohon maaf kalo dalam cerita ini ada yang aneh, so...
.
.
.
Enjoy...A/B/O Omegaverse
-Alpha di dunia Omegaverse adalah makhluk berkedudukan paling tinggi (dominant) di bandingkan Beta dan Omega, Alpha memiliki sifat tegas, berjiwa kepemimpinan, maskulin dan juga posesif kepada pasangannya bukan hanya itu Alpha juga memiliki fisik tubuh yang sangat kuat. Alpha juga bisa membuahi pasangannya dengan cepat apalagi jika dia melakukan kawin dengan pasangannya saat sedang mengalami Rut, Alpha dapat melakulan Knotting dan Alpha bisa berupa pria ataupun wanita.
-Beta di dunia Omegaverse adalah makhluk yang ada di tengah (netral) mereka yang menjadi Beta tak akan mengalami masa Rut atau Heat, Beta bisa menjadi pengganti Alpha untuk Omega ataupun sebaliknya.
-Omega di dunia Omegaverse adalah makhluk dengan kedudukan paling akhir(submissive), Omega biasanya sangat mudah di buahi oleh Alpha dan Beta namun ia akan lebih cepat hamil ketika melakukan kawin dengan Alpha apalagi jika dirinya sedang mengalami masa Heat ataupun saat kawin dengan Alpha yang sedang mengalami masa Rut, Omega akan terus terikat dengan Alpha yang sudah melakukan Marking/Claiming pada dirinya. Sperma pada pria Omega tak akan berfungsi namun mereka memiliki rahim layaknya Omega wanita.
Another explanation
-Rut/Heat adalah Masa dimana puncak gairah mengalahkan akal sehat atau masa kawin. Rut terjadi pada alpha, sedangkan heat dialami oleh omega. Rut/heat hanya dapat dipuaskan oleh satu sama lain atau siklus ini akan terasa begitu berat dan melelahkan. Di masa ini biasanya Omega maupun Alpha akan mengeluarkan Pheromone yang bisa menarik satu sama lain namun Beta tak dapat mencium aroma ini, masa Rut/Heat biasanya bisa di redakan menggunakan Suppressant.
-Knotting adalah alat vital Alpha saat memiliki kemampuan khusus seperti menghasilkan banyak sperma daripada manusia pada umumnya dan dapat membuat keturunan dengan mudah.
-Marking/Claiming adalah proses menandai secara utuh. Biasanya dilakukan oleh pasangan Alpha dan Omega jika ingin melakukan Bonding dengan cara menggigit tengkuk leher sang Omega dan menjadikannya 'mate for life' atau pasangan seumur hidup.
-Pheromone adalah aroma memabukan yang keluar dari tubuh Alpha maupun Omega saat mereka mengalami Rut/Heat.
-Suppressant adalah obat penekan hormon untuk Alpha maupun omega. Bentuknya dapat berupa tablet maupun suntik. Dosis tinggi terdapat dalam bentuk suntik dan dapat langsung bereaksi. Efek sampingnya adalah, semakin lama alpha/omega mengonsumsi suppressant dapat membuat siklus rut/heat berantakan.
-Bonding adalah penyatuan Alpha dan omega atas dasar perasaan yang mutual, sekaligus menandai dengan gigitan pada tengkuk. Jika sudah terjadi bonding maka omega hanya akan merespon satu alpha seumur hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Historia Cortahanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...