Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Jika kamu di beri dua jenis minuman yang sama dan berada dalam gelas yang serupa akan tetapi salah satunya beracun apa kamu bisa membedakannya? Inilah yang Sunoo rasakan, betapa sulit baginya membedakan kedua minuman itu.
.
.
.
Enjoy...⚠️WARNING⚠️
MPREG!!!"Nu, kakak pergi ya" Sunghoon menghampiri Sunoo yang berbaring di depan tv dengan sebungkus cemilan di atas perutnya.
"Jangan lama"
"Iya..."
Sebelum benar-benar pergi Sunghoon mengecup bibir dan kening kekasihnya.
Tak lupa ia juga berpesan pada saudara kembarnya yang sedang sibuk di dapur.
"Gue titip Sunoo sebentar dan lo jangan macem-macem" ya kata-kata itu seperti tercetak tebal dari mulut Sunghoon agar kakaknya itu mendengarkannya baik-baik, ia masih trauma pada kejadian 3 bulan lalu.
Benjamin hanya menatap sekilas Sunghoon dan ia kembali fokus pada kopi buatannya.
Sunghoon menghela napasnya, andai Sunoo sedang tak demam pasti dia sudah membawa kekasih manisnya itu untuk ikut dengannya.
"Sayang, kabarin kakak setiap 15 menit sekali ya" peringatnya lagi sebelum benar-benar pergi dari apartemennya.
Sunoo tertawa beberapa kali di selingi dengan batuk saat film yang ia tonton menampilkan adegan komedi yang sangat lucu.
"Ukhuk ukhuk hahaha" bahkan suara tawanya saja terdengar serak, Benjamin jadi prihatin pada kekasih adiknya itu.
"Mau gue buatin minuman seger ga?"
"Kata kak Sunghoon aku ga boleh minum-minuman dingin"
"Seger bukan berarti dingin Nu..." Benjamin kembali ke arah dapur lalu ia kembali dengan membawa sesuatu di tangannya.
"Nih minum"
"Ini apa kak?" Sunoo menatap gelas di tangannya yang mengepulkan sedikit asap.
"Teh peppermint"
Sunoo menatap selidik Benjamin.
"Kenapa? Bukannya lo suka mintchoco jadi pasti suka sama itu juga dong"
"Kakak ga masukin yang aneh-aneh kan ke dalem tehnya?"
"Astaga Nu...muka gue kriminal banget kayanya"
Sunoo tak menjawab dan mulai meneguk minuman itu dengan perlahan.
"Abis ini gue mau keluar dulu ya" ucap Benjamin dengan menyugar rambutnya kebelakang.
"Kemana?"
"Kepo"
"Dih, nyebelin"
"Hehehe yaudah gue pergi ya..., bye" Benjamin menyambar jaketnya yang tergeletak di atas sofa lalu pergi begitu saja.
"DASAR GA JELAS ukhuk ukhuk" Sunoo menghela dengan memegangi tenggorokannya.
Ia terdiam hingga tak berapa lama mata itu tertutup diiringi dengkuran halus yang keluar dari mulut manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Short Storyhanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...