Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Sunghoon hyung hanya milikku😤
-Sunoo
.
.
.
Enjoy...Di dalam sebuah mobil Peugeot Traveller terdapat 7 member boy group korea yang sudah hampir 2 tahun berkarir bersama dan juga 1 orang supir yang tengah mengantarkan mereka menuju hotel tempat mereka beristirahat setelah konser.
Mereka sedang melakukan konser tour dan hari itu adalah hari terakhir mereka melakukan konser sebelum mereka terbang ke negara asal.
Alih-alih berpesta atas kesuksesan kerja mereka selama tour di dalam mobil itu justru sedang ada perdebatan dari dua sosok pria dengan umur yang hanya berpaut 2 tahun.
"Aku bersumpah kami hanya mengobrol biasa"
"Tapi apa harus dia sampai menyentuh-nyentuh tangan bahu dan juga dadamu"
"Mungkin dia hanya refleks"
"Lalu kenapa kau hanya diam saja?"
Mereka terus berbicara dengan tatapan tajam yang saling di lemparkan.
Yang satu merasa emosi dan cemburu sedangkan yang satunya lagi merasa ia tak salah dan ia tak seharusnya di salahkan.
"Berhentilah berdebat, kita bicarakan lagi hal ini setelah kita sampai di hotel" anggota tertua yang duduk di samping supir bersuara, cukup muak dengan suara teriakan keduanya yang tak mau mengalah sama sekali.
"Tak perlu di bicarakan lagi, aku tak akan berbicara dengannya"
"Terserah"
Keduanya masih tetap teguh pada ego masing-masing.
"Astaga...Jungwon dan Jay hyung seharusnya tak begini" Sunoo yang duduk tepat di samping kiri Jungwon berusaha melerai.
"Ssst" Jake yang duduk di hadapan bangku Sunoo memberi isyarat pada lelaki bermata rubah itu untuk mendiamkan sepasang kekasih yang masih bersitegang itu.
Walaupun Jay awalnya sangat bersemangat duduk di samping Jungwon saat akan naik mobil tadi, tapi sekarang ia justru terlihat seperti ingin sekali segera keluar dari sana.
Jay, Jungwon dan Sunoo duduk di bangku paling belakang Sunghoon,Niki dan Jake duduk di bangku kedua dan Heeseung duduk di samping supir.
Keadaan kembali tenang, tak ada satu orangpun yang membuka percakapan namun hal itu justru terasa lebih mencekam bahkan hingga mereka turun dari mobil.
Setelah mereka masuk kedalam kamar yang sudah di tetapkan oleh manager dan juga staff, mereka segera membersihkan diri dan makan malam bersama.
Canggung, itulah yang mereka rasakan selama makan malam berlangsung.
"Hanya karena dua orang, kita jadi seperti ini" ucap Sunghoon pada Sunoo yang sedang berada di sampingnya.
"Apa kau punya solusi hyung?" tanya Sunoo pada Sunghoon namun yang menjawab adalah Jake yang ada di samping kirinya.
"Menurutku jika mereka terus menerus mengikuti ego mereka maka mereka akan terus seperti ini"
Sunoo menghela napas mendengarnya.
Sunghoon yang melihat hal itu segera menggenggam tangan Sunoo di bawah meja dan mengusapnya.
"Jangan terlalu di pikirkan aku yakin ini tak akan lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Short Storyhanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...