Before sleeping(jaywon)🔞

8.1K 181 16
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Olahraga sebelum tidur adalah hal yang sehat...
.
.
.
Enjoy...










Jay nampak menguap di dalam mobil, kini ia sedang dalam perjalanan menuju agensi dengan sebuah paket yang ia bawa dari dorm, paket yang tiba 4 hari lalu itu belum ia buka sama sekali karena ia ingin membuka paket tersebut saat vlog nanti. Ya, hari ini Jay akan melakukan vlog bukan hanya dirinya namun member lain juga memiliki vlog mereka masing-masing dan Jay akan melakukan vlog tersebut dengan tema: anak yang berbakti, karena rencananya ia ingin masak sesuatu untuk ibunya yang berulang tahun baru-baru ini, saat ibunya berulang tahun Jay tak dapat datang karena sibuk dengan comeback nya jadi inilah waktunya Jay memberi hadiah sederhana untuk wanita yang di cintainya itu.

Sesampainya di kantor agensi Jay langsung briefing bersama staff tentang apa saja yang akan ia lakukan saat vlog nanti lalu setelahnya ia pun memulai vlog tersebut dengan menjelaskan kegiatan yang akan ia lakukan hari itu dan juga unboxing paket yang ternyata berisi pisau dapur dengan ukiran namanya disana.

"Aku suka memasak jadi aku fikir aku harus memiliki setidaknya satu alat yang bagus" begitulah ucapnya, ia juga memamerkan tas pisau dengan warna favoritnya dan terdapat tulisan namanya disana.

Selesai dengan pembukaan Jay mengatakan jika ia akan pergi ke sebuah pasar untuk mengasah pisaunya.

Di dalam mobil saat kamera sudah di matikan Jay memilih untuk mengabari kekasihnya.

Baby kitten😽🐾

Hyung sudah sampai di rumah orang tuamu?

Hyung akan pergi ke pasar
terlebih dahulu baru pergi ke rumah mereka

Apa kau sudah makan?

Belum, aku ingin makan masakanmu

Tapi hyung akan pulang malam sayang...

Tak apa, aku akan memakan cemilan saja dulu

Yaampun...

Baiklah hyung harus turun sekarang

Selamat bersenang-senang💗

Ya...

💗😚😚

_____________________________

Jay melihat keluar jendela begitu meletakan ponselnya kedalam tasnya, di luar nampak hujan ia juga melihat beberapa toko sudah mulai tutup.

"Sepertinya aku terlambat" ucapnya sebelum turun dari mobil kemudian membuka payung yang baru saja di berikan oleh staff.

Staff juga memberikan kembali kamera pada Jay dan pria Park itu kembali melakukan vlognya.

Cukup lama Jay berkeliling dan ia kecewa karena nyatanya toko yang ia tuju sudah tutup karena pasar yang ia tuju ternyata adalah pasar pagi sehingga banyak toko yang sudah tutup pada pukul 3 sore.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang