Can I?(sungsun)🔞

7.3K 285 105
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Siapa bilang Sunoo tak bisa mendapatkan Sunghoon?
.
.
.
Enjoy...




















Sunoo tak pernah menyangka jika hatinya untuk seseorang yang tak memiliki hati, seseorang yang nampak tak tersentuh dan seperti memberikan blok pada setiap orang yang akan mendekatinya, tapi jangan panggil dia Kim Sunoo jika dia tak bisa memikat pangeran es bernama Park Sunghoon, pria bermarga Park itu mempunyai pesona yang amat luar biasa dia seperti di berkahi ketampanan dewa Apollo, Sunoo bahkan tak tahan hanya sekedar melihat Sunghoon melewat di hadapannya, jika sudah seperti itu maka dia...

"SUNGHOON HYUNG!" sapa Sunoo riang begitu pria itu melintas dengan ekspresi datarnya.

Sunghoon hanya meliriknya sekilas tanpa berniat menghentikan langkahnya, tentu saja itu tak membuat Sunoo gentar ia mengikuti Sunghoon dengan ikut melangkah di sampingnya.

"Apa hyung tau? Kemarin aku melihat hyung di perpustakaan kota"

"Kapan kau tak akan melihatku" sindir Sunghoon namun Sunoo justru senang mendengar suara itu keluar.

"Sekarang hyung akan kemana?"

Sunghoon tak menjawab dan tetap melangkah hingga kini ia memasuki ruangan kelasnya, Sunoo berhenti dan melambai.

"Sampai berjumpa saat istirahat nanti hyung!" pekik Sunoo semangat setelah itu ia berlari menuju kelasnya kembali.

Sunghoon duduk di bangkunya dan langsung memakai earphone di kedua telinganya, enggan mendengar ocehan yang akan keluar dari mulut teman sekelasnya.

"Apa dia tak lelah terus di kejar oleh Sunoo?" ucap salah seorang gadis dengan rambut berwarna merah.

"Jika aku menjadi Sunghoon aku pasti sudah menolak Sunoo dengan terang-terangan dan tak membiarkannya mendekatiku lagi" kali ini gadis bersambut pendek yang bersuara.

"Apa mungkin Sunghoon juga menyukainya?"

"Aku rasa tidak, kau lihat saja sikap acuhnya itu"

"Tapi bukannya dia memang seperti itu?"

Kedua gadis itu terus menggosip bahkan tanpa peduli orang yang ia bicarakan bisa mendengar percakapannya.

"Ck pagi-pagi sudah menggosip" Heeseung, teman sekelas Sunghoon sekaligus sahabat pria Park itu melirik sinis para gadis tersebut, baru masuk kelas tapi dirinya sudah di suguhi obrolan tak bermanfaat seperti itu.

Ia duduk di depan Sunghoon yang sedang membaca novelnya dengan telinga yang masih di sumbat.

"Sunghoon" panggilnya dengan menggoyangkan lengan Sunghoon hingga pria itu mengalihkan atensinya.

"Aku ingin memberi tahukanmu sesuatu"

Melihat ekspresi serius dari Heeseung membuat Sunghoon penasaran hingga akhirnya ia mendengar apa yang akan temannya itu katakan.

"Kau harus tau ini"

•••

"Fire~ oeooo, when i wake up in my- when i up in my- apa itu? Aku lupa" Sunoo menggerutu sendiri di koridor sekolah dengan tangan yang penuh dengan makanan.

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang