Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Jungwon dan Sunoo sahabat, iya kan?maka dari itu Jungwon ingin menghibur Sunoo saat sahabatnya itu sedih
.
.
.
Enjoy..."Pokoknya mulai sekarang kita tak punya hubungan apapun lagi" seorang pria berbicara pada pria manis yang menundukkan kepala dengan air mata yang mengalir dengan deras membasahi pipinya.
"Hiks aku mohon jangan seperti ini" lirih pria manis itu yang kini berusaha menggapai tangan besar yang menggantung di samping tubuh si dominan.
"Aku sudah tak mencintaimu lagi Kim Sunoo" si dominan menghempaskan tangan si manis atau lebih tepatnya Kim Sunoo saat tangannya berhasil di genggam.
Sunoo tak bisa berbicara apapun saat mendengar hal itu dari kekasihnya yang mungkin akan segera menjadi mantan kekasihnya nanti.
"Sudahlah" si dominan pergi meninggalkan Sunoo begitu saja.
"HEESEUNG HYUNG aku mohon hiks ja ngkh jangan seperti ini hiks" Sunoo menangis kencang hingga suaranya parau namun Heeseung mantan kekasihnya itu tak berbalik sama sekali.
"Sunoo"
Sunoo berbalik saat mendengar namanya di panggil.
"Jungwon" Sunoo berlari ke arah sahabatnya yaitu Yang Jungwon dan berhambur kepelukannya.
"Sudahlah jangan tangisi pria brengsek sepertinya" Jungwon menepuk punggung Sunoo untuk menenangkannya.
"Hiks a-pa salahku?"
Sunoo masih menangis bahkan setelah ia sampai di apartemen Jungwon, suara tangisannya memang tak sekencang tadi namun air matanya masih mengalir deras.
"Kau tidak salah apapun Sunoo sudah jangan terlalu dipikirkan" Jungwon mengusap punggung Sunoo masih berusaha menenangkan sahabatnya itu.
"Apa ngkh hiks karena aku tak pandai bermain di ranjang?" Sunoo mengelap air matanya dengan kasar.
"Aish kau ini" Jungwon memukul kening Sunoo pelan.
"Huwaa aku menyesal, harusnya aku belajar lebih banyak padamu huhuu"
"Ck yang benar sajaaaa" Jungwon mulai merengek karena Sunoo terus menerus menangis dan hal itu membuatnya kepalanya pening akan tetapi ia tak bisa melakukan apa-apa.
'Aku harus melakukan sesuatu'
Jungwon berfikir sejenak lalu.
Bruk
Ia mendorong Sunoo hingga terlentang di atas ranjang.
"Hiks kau mau apa?"
"Aku hanya ingin melihat seberapa payahnya kah kau saat bermain di ranjang" ucap Jungwon dengan mata yang sayu.
"HAH? Jungwon kau kan-"
"Ssst" Jungwon dengan cepat memotong perkataan Sunoo lalu ia mulai mencium bibir sahabatnya itu.
"Hmph Jungwon kau ini kan sub-emh-missive" Sunoo berusaha memberontak tetapi Jungwon menahan kedua tangannya.
"Aku tau" Jungwon mengangkat wajahnya untuk melihat wajah Sunoo sebentar sebelum kembali menurunkan wajahnya hingga ia bisa mencium leher Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Short Storyhanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...