Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Si culun Sunoo yang berubah
.
.
.
Enjoy...Byur~
Seorang gadis tertawa setelah menyiram tubuh lelaki di hadapannya dengan segelas americano miliknya.
"Hahaha look at yourself in the mirror grizzly bear, you look even worse now"
Semua orang yang melihat hal itu bukannya iba justru mereka ikut terbahak bahkan ada beberapa mahasiswa yang merekam kejadian tersebut.
"Kim Sunoo, ayo senyum ke arah kamera" ucap seorang pria yang sedang merekam.
Sunoo hanya bisa menunduk dengan mata yang mulai berair.
Sudah hampir 2 tahun ia berkuliah di En-University dan selama itu juga ia mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari semua mahasiswa yang ada disana, ya benar-benar dari semua mahasiswa bahkan tak ada satupun mahasiswa yang mau berteman dengannya, jangankan berteman untuk membela saja tak ada itu semua karena siapapun yang mendekati Sunoo pasti akan terkena imbasnya juga.
"Utututuu Sunoo kami menangis" gadis itu mengusap kepala Sunoo dengan kasar lalu berbisik di samping telinganya.
"Still want to survive?" begitulah ucapnya sebelum kembali menjauhi Sunoo dan akhirnya ia pergi dari sana di susul murid lainnya.
"Eomma aku ingin menyerah hiks" Sunoo akhirnya terjatuh ke lantai.
Lelaki berusia 20 tahun itu melepas kacamata minusnya lalu mengelap air matanya dengan kasar.
Tap
Tap
Ia menatap sepasang kaki yang berdiri di hadapannya.
Dari sepatu yang dikenakan oleh orang tersebut Sunoo tentu sudah tau siapa pemiliknya.
"Cih lemah sekali"
Sunoo menghela napas setelah mendapat ejekan dari pria di hadapannya.
Ia mendongak untuk menatap lelaki di hadapannya.
"Ck kau kotor sekali" Sunghoon meraih pergelangan tangan Sunoo lalu menyeretnya untuk pergi dari sana.
Sunghoon membawa Sunoo ke arah lokernya lalu melempar sebuah pakaian padanya.
"Pakai itu karena setelah ini kita ada presentasi, aku tak ingin dirugikan akibat dirimu" Sunghoon pun pergi meninggalkan Sunoo sendirian yang masih memandang lantai dengan pikiran yang kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Короткий рассказhanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...