Be mine(heeki)🔞

10.6K 228 15
                                    

Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Kakak kelas berandalan yang jatuh cinta pada adik kelasnya yang manis
.
.
.
Enjoy...












"Ki cepet ih"

"Iya..."

Ni-ki, si pemuda manis itu terus di seret oleh teman sekelasnya menuju kantin sekolah karena temannya itu mengatakan ada seseorang yang menunggunya di kantin disana.

Sesampainya mereka disana, teman Ni-ki alias Ta-ki langsung menyeret Ni-ki ke arah segerombolan anak lelaki yang terlihat menyeramkan untuknya namun tidak untuk Ta-ki.

"Kak K....maaf lama, tadi pelajaran pak Han jadi seperti biasa dia nyuri jam istirahat" Ta-ki mempoutkan bibirnya dan berbicara dengan nada imut pada salah satu lelaki disana.

"Iya gapapa Ki..." K mengelus pucuk kepala kekasihnya dan berakhir menarik tangan kekasihnya itu agar duduk di sampingnya.

Ni-ki hanya diam melihat hal itu, jujur dia merasa gugup dan tak nyaman berada disana karena ia tau semua murid yang sekarang tengah berkumpul itu adalah berandalan sekolah dan yang membuat Ni-ki semakin tak nyaman adalah tatapan salah seorang dari mereka yang terasa mengintimidasi.

"E-eum...Ki, aku pergi duluan ya"

"Loh mau kemana?"

"Aku ada janji sama bu Choi"

"Jangan bilang kamu mau remedial ulangan kimia?"

"Iya" jawab Ni-ki cepat.

"Ishh bareng dong, kak K aku pergi lagi gapapa ya?"

"Iya gapapa...semoga sukses remedialnya" K memberikan senyuman semangat pada Ta-ki sebelum kekasihnya itu benar-benar pergi.

"Makasih kak....ayo"

Kedua lelaki manis kelahiran jepang itu akhirnya pergi dari kantin dan K terus menatap punggung kekasihnya sebelum menghilang di pintu masuk kantin.

"K"

"Hm?"

K menoleh pada temannya yang berada di hadapannya.

"Yang tadi itu siapa?"

"Pacar gue, cakep ya"

"Kalo Ta-ki gue tau, maksud gue yang satunya"

"Ohh itu Riki"

"Riki? Itu kan nama pacar lo"

"Iya...yang itu juga Riki, makanya kenapa mereka di kasih nama panggilan Ni-ki sama Ta-ki, itu di ambil dari marga mereka"

"Ohhh manis"

K menyeringai mendengar gumaman yang keluar dari mulut teman satu gengnya itu.

"Kesemsem ternyata"

Ni-ki dan Ta-ki berjalan bersama menuju kelas, mereka mendengar kabar jika kelas akan jamkos hari ini karena para guru yang sedang melakukan rapat dan hal itu yang membuat mereka sedikit semangat ke sekolah.

"Ki, kok kamu mau sama kak K?"

Ta-ki mengernyit.

"Kenapa kamu tiba-tiba nanya gitu?"

World's Favors🔞 || EnhypenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang