Caca peringatkan ini hanya cerita fiksi dan tidak ada sangkut pautnya dengan dunia nyata dan cerita ini mengandung konten dewasa jadi bagi kalian yang masih di bawah umur Caca harap tidak membaca book ini terlebih dahulu dan maaf jika ada kesalahan dalam penulisan
.
.
.
Terima kasih
.
.
.
Summary:
Heeseung itu hot layaknya sugar daddy maka dari itu Sunghoon selalu tergoda setiap kali melihatnya.
.
.
.
Enjoy...Seorang pria tampan dengan rambut hitam legam berdiri di balik gerbang sekolah dengan lengan seragamnya yang di lipat hingga siku walaupun terlihat seksi namun kesan rapih masih tersemat padanya, ia mengecek jam tangannya sekali lagi sebelum melihat buku catatan yang biasa di bawanya kemana-mana.
"Na na na na na~"
Lelaki dengan mata bulat itu mendengus melihat seseorang yang baru saja sampai di depan gerbang.
"Terlambat lagi Park?"
Pria yang di panggil Park itu nampak terkejut namun terlihat sekali jika dia hanya berpura-pura.
"Huh???" Si manis melirik arloji di tangan kanannya lalu ia merenggut sedih bersamaan dengan langkah kakinya yang melewati gerbang sekolah tanpa ragu.
"Kau benar, aku terlambat lima belas menit"
"Ingin di hukum lagi?"
"Boleh-boleh!"
Bukannya sedih atau kesal justru pria bermarga Park itu mengangguk antusias membuat pria di hadapannya menghela napas sebelum membuka buku catatannya.
"Kita catat-"
"Namaku kan? Aku Park-"
"Diamlah, aku bahkan sudah tak aneh lagi dengan nama itu, Park Sunghoon"
Si manis yang di ketahui bernama Park Sunghoon itu hanya tersenyum lebar sebelum bergelayut pada lengan kekar milik si pria tampan.
"Baiklah jadi apa hukuman untukku? Mendapat cambukan? Mengulum penismu atau...di gempur sampai pingsan?" Bisikan sensual itu berhasil membuat lawan bicara Sunghoon memejam dengan rahang mengeras.
"Don't mess up with me, Park"
"Aku tak main-main, jadi...apa kita bisa memulainya sekarang?" Sunghoon menarik dasi seragam pria di hadapannya hingga wajah itu sedikit merunduk sejajar dengan wajahnya, perlahan Sunghoon memajukan wajahnya hendak meraup bibir menggoda di depannya.
"Lee Heeseung"
Mendengar panggilan itu si empunya nama segera menarik paksa dasinya dan sedikit mendorong bahu Sunghoon agar menjauh darinya.
"Ekhem, ada apa?" ucapnya tenang.
"Kepala sekolah mencarimu, nampaknya dia ingin membicarakan hal penting denganmu"
Mendengar orang terpenting di sekolahnya di sebut sontak Heeseung merapihkan pakaiannya.
"Baik, aku akan segera kesana" Heeseung melangkahkan kakinya namun sebelum itu ia berpesan.
"Oh ya Won, bisakah kau urus berandalan ini?" Heeseung melirik Sunghoon yang terus menatapnya polos.
"Tentu"
Setelah mendengar jawaban itu Heeseung pun melanjutkan langkahnya meninggalkan si manis yang nampak cemberut.
"Hah...kau ini, harus berapa kali aku beritahu agar tak berprilaku berlebihan seperti ini" omel si manis berdimple kepada Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
World's Favors🔞 || Enhypen
Historia Cortahanya sepenggal cerita para kapalku di enhypen ->heejake ->jaywon ->sungsun ->harem (maybe?) ->request ni-ki sebagai pelengkap cerita ⚠ini konten dewasa ⚠bxb ⚠NC+ ⚠bagi yang homophobic di harap menyingkir ⚠jangan salpak bestie Rating🎖 22-08-14 #...