PART 16

47.7K 4.1K 307
                                    

"Nah habis ini pake yang ini" Sekarang Kenlio tengah bermain dengan Tyo.

"Tuan muda kecil itu untuk dibibir bukan di pipi" Ucap Tyo yang pasrah dengan wajah nya yang dihiasi Kenlio.

"Usstt Tyo diem aja" Kenlio membuat lingkaran cukup besar di pipi Tyo menggunakan lipstik berwarna pink.

Kalau mau tau Kenlio dapet dari mana alat make up nya jawabannya adalah minta sama maid, mereka dengan senang hati memberikan alat make up mereka lagian bisa beli lagi. Gaji jadi maid mahal cayangg.

"Astaga adekk!! Badut mana yang kamu bawa pulang" Daffa tertawa dengan keras, lihatlah wajah Tyo seperti....

"Astaga adekk!! Badut mana yang kamu bawa pulang" Daffa tertawa dengan keras, lihatlah wajah Tyo seperti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cantik kan ayah?" Ucap Kenlio setelah mengoleskan lipstik merah merona dibibir Tyo.

"Serem dek kayak tante girang hahaha" Daffa tertawa sampai tak ada suara yang keluar jadi mulutnya cuma kebuka doang.

"Ayah nih cantik tauu, gapapa Tyo kamu cantik kok kan yang pakein Lio" Tyo memutar bola matanya pasrah menjadi bahan tertawaan sang majikan.

"Si tua sialan ini" Umpat Tyo dengan pelan.

"Duhh setan mana yaa yang ngumpat tadi" Ucap Daffa sambil melipat tangannya di dada.

"Hehe maaf tuan, ampuni saya wahai tuan Daffa yang tampan ngalahin ketampanan Tuan Muda kecil" Kenlio merengut tak setuju, apa apaan Tyo ini kan yang paling tampan cuma Lio seorang.

"Tyo apa sihh!! Kan yang paling ganteng itu Lio bukan ayah" Marah Kenlio sambil memanyunkan bibirnya.

"Saya berhianat 10 menit saja tuan muda kecil ini demi nyawa" Ucap Tyo.

"Hiss Lio gamau temenan sama Tyo!! Lio ndak likee!" Kenlio bangkit dari duduknya dan pergi dengan kaki yang dihentak hentakan.

"Hayoo kau Tyo, Saya ga ikutan yaa" Daffa mengangkat bahunya acuh dan berlalu dari sana.

"Bapak sama anak sama saja, hiks wajah ku yang tampan" Ucap Tyo sambil memunguti alat make up yang berserakan.

"Woy Jahe alat make up lo nih" Ucap Tyo kepada salah satu maid yang sedang memasak didapur.

"Nama gue Jane bukan Jahe bego"

......

Kenlio dengan cemberut berjalan kearah kamar Billi, dia akan mengadukan Tyo ke Billi.

Brakk!!

"Kakak huweee" Billi yang sedang memainkan Handphonenya kaget saat pintunya tiba tiba saja dibuka dengan keras.

"Kenapa dek?" Ucap Billi sambil menghampiri Kenlio.

"Tyo bilang ayah lebih ganteng daripada Adek hiks Huweee.." Billi meringis saat suara menggelegar Kenlio memenuhi kamarnya.

KENLIOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang