Terima kasih!

3.9K 111 22
                                    

Halo! Saya Sinda. Salam kenal.

Enggak kerasa, bab terakhir dari cerita Jerat Cinta Mantan Calon Ipar udah tayang. Empat puluh lima bab, semoga yang membaca terhibur, puas dan punya kesan atas cerita ini.

Saya mau mengucapkan terima kasih, lagi, bagi kalian yang sudah menyempatkan diri membaca karya ini. Lebih-lebih untuk yang selalu vote dan kasih komentar. Saya doakan kalian selalu sehat dan dimudahkan segala urusannya. Saya juga mohon maaf apabila ada kesalahan atau kesan jelek yang kalian dapat saat membaca cerita ini.

Cerita Rhadi dan Alen ini cukup berkesan bagi saya, karena ide awalnya terinspirasi dari ulah saya yang kelewat kepo dan nekat mengintip riwayat chat adik saya dengan seseorang. *Jangan ditiru.

Saat itu yang muncul di pikiran saya adalah, gimana ceritanya kalau nanti saya punya adik ipar yang usianya malah di atas saya. Awalnya merasa itu hal lucu, lalu lama-lama jadi malu. Nah, dari situlah Rhadi muncul.

Saya berharap, adik saya enggak akan pernah membaca pengakuan ini.

Selanjutnya.

Oh, ya. Sebelumnya, saya harap kalian enggak akan sebut saya jahat setelah tahu bahwa masih ada dua bab tersisa yang enggak saya publish di sini. Jangan tanya alasan, karena saya suka kalau kalian menebak.

Dua bab terakhir itu sama seperti Bab 22 (b). Saya publish di Karyakarsa. Tak dibaca pun, sebenarnya bukan masalah. Enggak akan berpengaruh banyak.

Bab 22 (b) berisi bagian di mana Alen akhirnya menceritakan sendiri pada Rhadi alasan kenapa dia selalu membantah Bapaknya dan kenapa Bapaknya selalu terlihat marah ke Alen. Bab 46 dan 47, isinya tentang apa yang terjadi sama Alen, Rhadi, Juni dan Tama, setelah tiga tahun berlalu dan mereka ketemu lagi.

Dibaca atau enggaknya tiga bab tadi, enggak akan mengubah isi cerita terlalu banyak. Tapi, kalau dibaca, mungkin kalian akan merasa lebih puas dan saya juga akan tambah senang. Apa pun, itu saya ucapkan terima kasih.

Jadi, sampai sini dulu ucapan terima kasih dari saya. Sampai ketemu di cerita lain, ya. 💙💙

Sinda
Medan, 1 Juli 2022


Jerat Cinta Mantan Calon IparTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang