C 24

2.6K 376 335
                                    

Typo sorry ❤️❤️.
.
.
Bijaklah memilih bacaan 🙏
Angst bertebaran di setiap chapter
.
.
.
Be smart people,, ️❤️
.
My story is never flat..
Not only romance, comedy or
mature scene inside..
.
.
Thank you..
Love.. love..

.
.
.
 

Xiao zhan masih berlari sambil memeluk perut buncitnya.

Wang yibo yang jauh lebih cepat berlari segera meraih tangan xiao zhan

"Lepaskan aku.." teriak xiao zhan.

Wang yibo menggeleng, "tidak, dengarkan aku-"

"Tidak, kau tidak perlu menjelaskan apapun wangyi. Akhirnya aku tau apa yang kau inginkan dari ku, kenapa kau bisa begitu tega wangyi? Jika kau hanya menginginkan putra ku, jangan pernah menawarkan rasa cinta pada ku wangyi, kau bertingkah seolah kau mencintai ku dengan tulus, tapi itu semua hanya permainan mu. Kau laki-laki bajingan wangyi, menjauhlah dari ku" xiao zhan berteriak emosi.

"Zhan, aku tau aku salah. Awalnya memang aku ingin mendapatkan junior, tapi aku benar-benar mencintai mu"

Xiao zhan menggeleng dan tertawa, "apa kau lupa apa yang baru saja kau katakan di hadapan istri mu? Kau hanya mendekati ku karena ingin putra ku. Kau jahat wangyi, kau jahat" xiao zhan hendak berlari lagi, tapi wang yibo masih menahannya.

"Aku jujur zhan, aku mengatakan itu untuk menenangkan jingyi. Ku mohon dengarkan aku, aku benar-"

Xiao zhan menutup telinganya dengan kedua tangannya, "tidak.. tidak... Jangan mengucapkan cinta dari mulut busuk mu itu yibo, bajingan seperti mu tidak pantas"

Zhan segera berpaling dan pergi menjauh.

Wang yibo menggeleng, "ku mohon jangan pergi zhan, aku mohon"

Zhan berhenti dan menoleh, "apa hak mu melarang ku pergi wangyi? Kita tidak dalam hubungan apapun. Kau bukan ayah junior kau bukan siapa-siapa"

"Zhan, aku menyayangai junior dengan tulus, ku mohon. Jangan jauhkan aku dengannya"

"Tidak, aku akan membawanya pergi. Aku akan merawatnya, dan membesarkannya. Jangan pernah mengganggu ku lagi" xiao zhan pergi dengan perasaan kecewa.

Wang yibo kembali mengejar, dia mengeratkan giginya marah, "tidak, aku mohon, jangan pergi.. katakan pada ku, berapa yang kau inginkan? Aku akan membelinya. Ku mohon. Berikan junior pada ku"

Plak

Xiao zhan menampar pipi yibo dengan keras.

Air mata xiao zhan semakin deras di pipinya. Dia mengusap perutnya dan memeluknya. Dia tak berharap putranya mendengar perkataan ayahnya sendiri yang ingin membelinya

"Kau, apa otak mu bermasalah wangyi? Bagaimana bisa kau berpikir aku akan menjual putra ku pada mu? Siapa kau? Berapapun harga yang kau tawarkan, atau apapun yang akan kau tukar aku tidak akan pernah memberikan putra ku pada mu, kau benar-benar bajingan wangyi. Kau sangat jahat" zhan menggeleng, hatinya sangat sakit. Selama ini dia berpikir wang yibo adalah orang yang baik yang ingin menjaganya dan putranya dengan tulus

Wang yibo menyadari kata-katanya yang salah.

"Ma- maaf, bukan itu maksud ku"

Zhan menjauh, "sekarang aku tau siapa diri mu wangyi, kau hanya iblis yang berjubah malaikat. Bagaimana bisa kau ingin membeli putra ku? Kau ingin menjauhkan anak dari seorang ibu? Bagaimana bisa kau menutupi kekurangan keluarga mu dengan milik ku? Bagaimana kau bisa begitu tega?"

Story from Summer (Season 1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang