Typo sorrry 🙏❤️.
.
.Masih flashback.
"Nyonya wang, dia kehilangan ibunya" zhoucheng datang dengan informasinya.
Liying membulatkan mata, "astaga, bagaimana bisa?" Dia cukup terkejut.
Zhoucheng menggeleng, "dia di tabrak oleh seorang pemabuk, tapi polisi telah memprosesnya"
Liying mengangguk mengerti, "kasihan sekali dia, di saat hamil besar seperti itu, justru kehilangan ibunya. Terus ikuti perkembangannya acheng"
Zhoucheng mengangguk dan segera meninggalkan tempat.
Liying menggigit bibinya kecil, "bagaimana jika yang di kandungnya nanti adalah keturunan wang? Dan bagaimana jika dia bukan?"
Entah apa yang ada di pikiran liying saat ini, sejak dulu dia tak terlalu peduli dengan kehidupan pribadi putranya. dia hanya memantau dari jauh dan tidak pernah menyela privasinya. Termasuk saat jingyi menjebak putranya malam itu, liying tidak ikut campur, karena dia pikir wang yibo adalah pria dewasa. Dan dia bisa menyelesaikan semuanya.
Dan entah apa yang terjadi selanjutnya, 2 bulan setelah jebakan wanita itu. Wang yibo justru berniat menikahinya. Karena puteranya memaksa, liying dan suaminya tak bisa berbuat apapun. itu adalah jalan yang di pilihnya.
...
Satu minggu setelah kepergian ibu xiao zhan. Xiao zhan memilih meninggalkan flat lamanya.
"Kenapa pria hamil itu pergi dari sana?"
"Menurut infomasi, dia menjauh dari tuan wang yibo, nyonya. Dia tidak ingin mengganggu rumah tangga tuan muda" ujar zhoucheng
Liying mengangguk, "dia cukup tau diri juga. Membiarkan perasaannya kandas demi rumah tangga putraku agar tetap utuh" ujar liying sambil menyilangkan kaki.
Zhoucheng mengerutkan kening "membiarkan perasaan kandas? Apa maksud anda nyonya?"
Liying hanya tersenyum, "ku kira kau adalah murid ku yang paling pintar acheng, kau lulusan psikiater terhebat di beijing. Tidakkah kau melihat dari bahasa tubuh mereka? Mereka sama-sama menyukai satu sama lain. Tapi mereka tak bisa berperang dengan keadaan yang ada. Hati mereka berperang dengan pikirannya. Tidak banyak orang yang bisa melewati masa-masa seperti itu, dan beberapa orang memilih menghindar agar tak terlibat cukup jauh" jelas liying.
Zhoucheng tersenyum kecil, "oh, maaf nyonya wang. Predikat ku tidak jauh lebih baik dari pada anda. Anda adalah seorang psikiater terbaik di china. Saya tak ada apa-apanya. Bahkan saya tidak bisa membaca gerak hati dan pikiran mereka" rendah acheng.
Liying terkekeh dan menggeleng, "jangan merendahkan diri. Kau hanya tak fokus pada mereka. Oh iya, ikuti kemanapun perginya pria hamil itu, sampai kita tau bayi siapa yang di kandungnya. Jangan sampai lengah dah kehilangannya"
"Baik.." pendek acheng.
Beberapa hari berlalu, pengintaian acheng masih di seputar rumah baru xiao zhan.
Untuk melancarkan misinya, zhoucheng berpura-pura menjadi tetangga barunya. Dia menyewa flat di dekat apartmen xiao zhan agar dia bisa mendekat.
Xiao zhan yang memang polos dan ramah segera akrab dengan zhoucheng, orang baru yang di kenalnya.
Sampai beberapa hari berlalu, wang yibo bisa menemukan xiao zhan. Dan menemui xiao zhan di apartemen-nya.
Zhoucheng masih mengawasi, sampai dia tak sengaja melihat ziyi mengintai dari balik kaca mobilnya.
Zhoucheng mulai mencari informasi tentang ziyi, dan akhirnya membuahkan hasil, ziyi adalah saudara dari istri wang yibo dan sekaligus orang suruhan jingyi. Orang tua ziyi pernah berhutang budi pada orang tua jingyi, karena itu ziyi dengan senang hati membantu adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfiction"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____