Typo sorry ❤️🙏.
.
.
Klik lagunya 🤗🤗Happy reading 🤧🤧
.
.
.Lampu sirine polisi juga ambulance menerangi kawasan jalan XinLong yang sebelumnya sangat tenang.
Xiao zhan keluar memeluk wang yibo dan diapit beberapa polisi.
Sementara jingyi di bawa ke rumah sakit oleh beberapa para medis.
Xiao zhan meremat lengan yibo dengan kuat, dia benar-benar tak melepas lengan itu.
"Wangyi.." panggil xiao zhan dengan suara bergetar.
Wang yibo mengusap lengan xiao zhan dan membawanya ke dalam pelukan.
"Jangan khawatirkan aku"
Xiao zhan menangis dan menggeleng, bagaimana dia tidak khawatir sementara di samping mereka polisi siap membawa wang yibo.
"Wangyi, jangan pergi.." lirih xiao zhan.
Wang yibo menggeleng, "maafkan aku, berjanjilah kau akan merawat junior dengan baik" wang yibo mencium kening xiao zhan kemudian melepaskannya dengan pelan.
"Selama proses penyelidikan anda berhak untuk diam, dan anda bisa menghubungi pengacara anda" polisi itu mulai meletakkan borgolnya di kedua pergelangan tangan yibo.
Xiao zhan merasa sakit, ini bukan yang dia inginkan.
"Wangyi, " lirih xiao zhan.
Wang yibo diam, dia tak berani menoleh saat xiao zhan memanggilnya.
Wang dalu menghubungi pengacaranya, sementara liying menangis sambil menggendong gu wei di tangannya.
Wang yibo berjalan di apit dua polisi, setitik air mata jatuh di pipinya. Dia mendongak ke langit.
"Tuhan, jika ini hukuman ku atas kesalahan ku pada xiao zhan dan gu wei, maka aku akan menjalaninya dengan senang hati" batin yibo.
Wang yibo terus berjalan hingga dia polisi membuka pintu untuknya.
"TUNGGU WANGYI.." xiao zhan berlari dengan baby gu wei di gendongannya.
Langkah wang yibo terhenti tapi dia masih tak berani menoleh.
Wang yibo mengigit bibir dalamnya agar tak terlihat seperti orang sedih di hadapan xiao zhan.
"Wangyi, gu wei di sini" lirih xiao zhan di belakang yibo.
Wang yibo tak bisa menahannya lagi, dia membalikkan badan dan segera memeluk xiao zhan dengan tangannya yang masih di borgol polisi
Wang yibo menyandarkan dahinya di pundak zhan dan tak mampu lagi mengahalau air matanya.
"Maaf zhan.. maaf"
Xiao zhan merasa sakit di seluruh tubuhnya, kenapa begitu menyakitkan? Wang yibo harus menerima semuanya karena tindakan bodoh xiao zhan
"Wangyi,, maafkan aku.."
"Oeek.. oeeek.." gu wei yang sedari tadi sudah tenang, kembali menangis seolah mengerti rasa sakit yang di rasakan kedua orang tuanya
Wang yibo menjauhkan tubuhnya dari xiao zhan dan mengusap pipi gu wei dengan kedua tangannya yang masih di borgol polisi.
"Ssst,, sayang... Maafkan daddy, jangan menangis, jadilah putra yang baik.. kau yang terhebat junior" wang yibo tersenyum bersamaan dengan jatuhnya air mata yang semakin deras di pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfiction"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____