Typo sorry 🙏❤️.
.
.
.Masih flashback. 😊
"Nyonya.. " tatapan zhan penuh tanya, untuk apa nyonya wang datang lagi padanya?
Liying mendekat dan memangku tangannya di dada.
"Kau berhenti menjadi perangkai bunga?"
Xiao zhan menunduk dan mengangguk lemah, "ya- aku.. sudah lama berhenti" ujarnya pelan.
Liying mengangguk, "aku akan membuka sebuah florist baru, maukah kau menjadi salah satu perangkai bunga di sana?" Tawar liying.
Zhan mendongak, dia sangat menyukai pekerjaan itu, sejujurnya dia ingin sekali. Karena dia memang tak punya pekerjaan saat ini. Tapi, disisi lain dia harus mencari putranya. Saat ini putranya adalah prioritasnya.
"Maaf, aku tidak bisa nyonya. Aku- harus mencari putraku" dengan berat hati xiao zhan harus menolak.
"putra mu? Kau sangat menyayanginya?"
Xiao zhan mendongak lagi, pertanyaan macam apa itu? Putranya? Jelas saja zhan menyayangi dan mencintainya melebihi apapun
"Tentu saja nyonya, dia adalah dunia ku" tegas zhan.
Liying terkekeh, "lalu, dimana dia?"
Xiao zhan terdiam, dia tak tahu harus mengatakan apa. Dimana dia? Zhan bahkan tidak tau dimana bayinya berada .
"Aku.. " zhan menunduk.
Bug
Liying melempar ponselnya di pangkuan zhan. Sebuah video menyala di sana.
Zhan mengambil ponsel itu dengan bingung.
"Nyonya kenapa and- GUWEEI !! " kedua pasang netra zhan membulat sempurna "nyonya.. apa ini putra ku? Apa dia guwei ku ?" Air mata xiao zhan mulai menetes.
Liying mengangguk, "benar. Dia bersama ku" santai liying.
Zhan melipat tangannya di dada memohon, "nyonya.. kembalikan putra ku.. ku mohon.."
Liying terkekeh kecil, "kenapa harus mengembalikannya? Dia cucu juga ku, aku juga berhak pada nya"
Xiao zhan menggeleng, "nyonya, tidak anda salah paham.. gu wei bukan.."
"Kau tidak bisa menyangkalnya zhan, bahkan wajah nya sangat mirip dengan yibo. "
Xiao zhan masih menggeleng dan menyangkal, dia tak ingin keluarga yibo mengambil putranya.
"Nyonya ku mohon.. jangan dia.. dia adalah satu-satunya milik ku.. ku mohon.. jangan pisahkan kami"
Liying menggeleng, "bukan aku, aku tidak ingin memisahkannya dengan mu. Seseorang mengambilnya dan ingin membuangnya. Beruntunglah seseorang membawanya pada ku, hingga baby wei selamat. Kau harusnya berterima kasih pada ku" ujar liying.
Xiao zhan menggeleng, "bagaimana mungkin anda tidak terlibat, padahal gu wei bersama anda? Apa wang yibo yang memintanya?" Tuduh zhan.
Liying menghela nafasnya, kemudian menjelaskan apa yang terjadi pada xiao zhan.
Xiao zhan terdiam, betapa buruknya hati jingyi istri wang yibo, dia ingin memisahkan baby gu wei dengan nya. Dia wanita yang sangat kejam.
"Aku tidak ingin terlibat dengan siapapun, ku mohon kembalikan putra ku"
Liying memangku tangannya di dada, "terlibat atau tidak, gu wei ada di antara kalian saat ini. Lihatlah di umurnya yang masih sangat kecil, dia bahkan harus menanggung bahaya yang sangat besar. Kau masih ingin menutup mata?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story from Summer (Season 1)
Fanfiction"berikan padaku, aku akan membayar berapapun kau mau." "aku tidak akan menjualnya" ___story from summer____